Cinta Laura Mendadak Trending di X usai Nyoblos Pemilu Lebih Awal di Amrik
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura menuai perbincangan setelah mengunggah foto dirinya yang ikut pencoblosan lebih awal di New York, Amerika Serikat. Bukan cuma ketika momen pencoblosan, penulisan nama Cinta di X juga tak kalah jadi perbincangan.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu artis yang ikut pencoblosan lebih awal. Ia sempat pamer fotonya yang melakukan aksi nyoblos untuk Pemilu 2024 di New York, Amerika Serikat.

"NYOBLOS di New York ✅ Let’s go, Indonesia!," kata Cinta sambil pamer foto kece ketika berada di depan kotak suara hingga saat pamer surat suara. Tak lama, nama Cinta itu pun jadi trending di X (dulu Twitter).

Menariknya, Cinta jadi trending gegara kesalahan yang tak disengaja. Awalnya, sebuah akun merasa bingung karena muncul tagar Cina Laura. Tak tahu penyebabnya, akun tersebut bertanya dapat netizen. Usut punya usut, terkuak kalau ada sebuah akun yang rupanya salah mengetikkan nama Cinta Laura menjadi Cina Laura.

Instagram

Cinta Laura Mendadak Trending di X Lewat Tagar Cina Laura


"Nanti tanggal 14 Februari, pas mau nyoblos sebelum ke bilik suara, periksa & pastikan dulu surat suaranya belum ada yg dicoblos ya," kata seorang netter kala mengomentari foto Cinta. "Periksanya di luar bilik suara seperti yg dilakukan Cina Laura ini, biar ada saksi. Kalo diperiksa di bilik suara, takutnya ntar panitia yg ada di sono gak percaya dan menganggap kamu sudah mencoblos surat suara tersebut."

Instagram

Pihak Pembuat Thread di X Merasa Bersalah Gegara Typo Nama Cinta Laura Jadi Cina Laura

Tak lama, tagar Cina Laura ini ramai dibahas hingga Cinta akhirnya jadi trending di X. Pihak pembuat thread di X sampai merasa malu karena kesalahannya mengetikkan nama Cinta ini malah memicu trending. Netter pun ikut tertawa ngakak atas kesalahan tersebut.

"Njir perkara typo jadi trending 😭 Udah wooy jadi feeling guilty sama Cinta Laura gua," ujar sang pembuat thread. "WKWKWKWKK udh kesebar di grup wa juga bang," canda netter lainnya. "CINTA LAURA ASTAGAA," kata yang lainnya. "Ikut ngakak haha," kata netter lainnya.

Sementara itu, Cinta Laura bukan satu-satunya artis yang nyoblos di luar negeri. Selain Cinta, Ivan Gunawan dan Natasha Wilona juga melakukan hal serupa. Begitu pula dengan Putri Ariani yang ternyata nyoblos di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) Oslo, Norwegia.

"Bismillahirrahmanirrahim. Karena putri sedang ada syuting di Oslo sampai tgl 18 Februari. sempat khawatir tidak bisa memilih," seru Putri. "Alhamdulillah Putri bisa tetap bisa mempergunakan hak pilih untuk pertama kalinya di Oslo - Norway."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait