Riwoo BOYNEXTDOOR Diduga dari Keluarga Kaya Raya Gegara Ungkap Isi Rumah
Instagram/riwoo.koz
Selebriti

Riwoo BOYNEXTDOOR diduga berasal dari keluarga kaya setelah menunjukkan rumah yang punya interior mewah dan halaman belakang luas. Riwoo debut bersama grup yang dikenal sebagai ‘anak’ Zico.

WowKeren - Riwoo BOYNEXTDOOR diduga dari keluarga kaya raya gara-gara tampilan rumah yang baru-baru ini terungkap. Pemilik nama asli Lee Sang Hyeok itu pun menjadi topik bahasan hangat di forum online.

Baru-baru ini, beredar foto Riwoo sedang berada di rumahnya dalam postingan di forum online. Potret itu diambil dari postingan Riwoo yang menunjukkan bahwa itu rumah keluarganya di Weverse pada Minggu (11/2).

Berdasarkan foto-foto tersebut, rumah Riwoo diduga berada di Seoul atau Provinsi Gyeonggi. Dari foto itu bisa terlihat rumah Riwoo dilapisi lantai marmer dan dekorasi mumpuni seperti vans, tangga berteralis kaca, karpet bulu, hingga rak berisi khusus untuk album dan foto BOYNEXTDOOR.

Diambil saat liburan Imlek, Riwoo tampak sibuk bermain dengan anjing peliharaan di dalam foto tersebut. Selain tampilan dalam ruangan, Riwoo juga mempunyai halaman belakang luas yang terlihat di salah satu foto.

Riwoo BOYNEXTDOOR Diduga dari Keluarga Kaya Raya Gegara Ungkap Isi Rumah

Source: Pann Nate


Segera setelah foto rumah Riwoo tersebar, netizen pun dibuat takjub. Mereka penasaran apakah idol kelahiran 2003 itu berasal dari keluarga kaya karena rumahnya tampak sangat mewah. Sebagian dari netizen lantas memahami mengapa Riwoo selama ini dijuluki sebagai “pangeran” karena rumahnya.

"Wow, apakah keluarganya kaya?" kata salah satu netizen. "Ya Tuhan, kalau itu di Seoul, entah berapa biayanya," sahut netizen lain. "Hampir terlihat seperti pension, tetapi jika itu adalah rumah aslinya jika dilihat dari dekorasinya, aku penasaran apakah dia berasal dari keluarga kaya," imbuh yang lain.

"Terlihat SANGAT mewah ya Tuhan," komentar seorang netizen. "Dia dikenal sebagai seorang pangeran... masuk akal," sambung netizen yang lain. "Rumah pribadi dengan dua lantai dan halaman belakang yang luas.....," ujar lainnya.

Sementara itu, Riwoo memulai debut dengan BOYNEXTDOOR sejak Mei 2023 lalu. Kala itu, mereka diperkenalkan sebagai boy grup pertama dari agensi Zico, KOZ Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari HYBE.

Beberapa waktu lalu, Riwoo bersama BOYNEXTDOOR telah comeback dengan album bertajuk “WHY?”. Mereka juga sempat menyabet trofi penghargaan sebagai Global Rising Artist dai Melon Music Awards 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru