Reaksi Leehan BOYNEXTDOOR saat Pergoki Fans Merokok di Tengah Fansign Viral
Instagram/leehan_boynextdoors
Selebriti

Leehan BOYNEXTDOOR mencuri perhatian karena reaksinya ketika memergoki fans yang merokok di tengah kegiatan fansign online yang diadakan agensi. Video Leehan sudah ditonton jutaan kali.

WowKeren - Leehan BOYNEXTDOOR mencuri perhatian usai memergoki fans merokok saat sedang fansign online. Pasalnya, idol rookie dari agensi Zico itu menunjukkan reaksi yang lucu setelah melihat fans yang merokok.

Sejak COVID-19, fansign tidak selalu dilakukan dengan tatap muka secara langsung. Kini, penggemar sudah bisa berinteraksi dengan fans melalui video call yang dihubungkan oleh staf.

Belakangan ini, sebuah video fansign offline dari Leehan mendadak viral karena reaksinya memergoki fans yang merokok. Semuanya bermula saat fans tersebut istirahat di tengah fansign dengan menghisap vape hingga saat kamera menyala.

Begitu staf menyambungkan OP dengan Leehan, ternyata kegiatan merokok itu masih belum selesai. Biasanya, staf akan memverifikasi identitas dulu sebelum diseambungkan.

Saat kamera menyala, OP masih merokok dan Leehan melongo saking terkejutnya. Kemudian, Leehan berusaha agar semuanya tampak baik-baik saja dan mengabaikan apa yang ia lihat.

Reaksi Leehan BOYNEXTDOOR saat Pergoki Fans Merokok di Tengah Fansign Viral

Source: X

Daripada membahas fans yang merokok, Leehan melanjutkan obrolannya dengan fans. Mereka pun berbagi momen fansgin tak terlupakan, hingga Leehan tertawa terbahak-bahak.

Setelah fansign onlin berakhir, OP mengunggah videonya dan dengan cepat menjadi viral. Meskipun malu kepada Leehan, ia ingin berbagi momen ekspresi lucu sang idol selama fancall mereka. Saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali di media sosial X (dulunya Twitter).

Penggemar lain pun menanggapi video Leehan itu dengan tawa. Mereka menganggap situasi Leehan dan OP sangat menghibur.

"Tidak, tapi menurut Han itu sangat lucu sehingga dia harus mengambil sesuatu, tapi dia khawatir riasannya akan luntur jadi dia mengambil kacamatanya LOL. Ini sungguh lucu. HA HA HA HA," kata salah satu netizen.

"HAHAHAHAHAHA," sahut netizen lain. "Rahangnya ternganga sesaat sebelum tertawa terbahak-bahak LOOOL," imbuh yang lain.

"Pasti dia kembali hari ini setelah bekerja dan berkata, 'Teman-teman, izinkan saya memberi tahu Anda, hari ini seseorang…," komentar seorang netizen. "Ha, lucu sekali bagaimana rahangnya ternganga karena dia terkejut," sambung netizen yang lain. "Aku tidak bisa," ujar lainnya.

Sementara itu, Leehan debut bersama BOYNEXTDOOR pada Mei 2023 lalu. Mereka dikenal sebagai grup rookie dengan performance kuat dan lagu-lagu unik khas seperti Zico.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait