*/
 
 
Lisa BLACKPINK Disambut Heboh usai Pamer Foto Bareng Rihanna
Instagram/lalalalisa_m/badgalriri
Selebriti

Lisa BLACKPINK mendapatkan sambutan heboh usai memamerkan foto berdua dengan Rihanna saat mereka sama-sama menghadiri event Gala des Pieces Jaunes 2024 di Prancis beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK auto disambut heboh usai memamerkan kebersamaannya dengan Rihanna. Kedua bintang top itu sama-sama menghadiri acara amal Gala des Pieces Jaunes 2024 di Prancis.

Pada Senin (29/1), Lisa berbagi foto-foto dirinya saat menghadiri acara tersebut melalui Instagram pribadi. Selain potret dirinya, Lisa memamerkan foto berdua dengan Rihanna dalam salah satu slide.

Lisa tampak berdiri dekat dengan Rihanna sambil merangkul satu sama lain. Mereka berdua sama-sama memamerkan senyum cerah ke arah kamera. Dua “Ratu” itu tampak kontras di mana Lisa mengenakan pakaian serba putih dan krem serta tas Dior merah, sedangkan Rihanna mengenakan outflit kulit serba hitam.

Usai Lisa mengunggah foto bersama Rihanna, penggemar menunjukkan respons heboh. Mereka ikut merayakan pertemuan Lisa dan bintang pop ikonik, Rihanna, yang kabarnya adalah idola dari pelantun “MONEY” tersebut.

Lisa BLACKPINK Disambut Heboh usai Pamer Foto Bareng Rihanna

Source: Instagram


"Dua ratu dalam satu frame," kata salah satu netizen. "Saat Lisa masih kecil, Lisa suka Rihanna," sahut netizen lain. "Kolaborasi mereka berdua akan menjadi ikonik astagaaaa [sic!]," imbuh yang lain.

"Kukira ini editan, tapi ternyata BUKAN. YA TUHAAAANN [sic!]," komentar seorang netizen. "Gilaaa sih gue udh lama bgttttt kepengen mereka foto berduaa!! Bisa yokk lisa jd GA fenty !! [sic!]" sambung netizen yang lain. "Ketika dua ratu bertemu," ujar lainnya.

Sebelum foto berdua dirilis, kehadiran Rihanna di acara yang sama dengan penampilan solo perdana Lisa usai keluar dari YG Entertainment sudah menghebohkan fans. Banyak dari fans berharap agar kedua bintang tersebut bisa berfoto bersama.

Sementara itu, Lisa telah mengakhiri kontrak individual dengan YG Entertainment. Hingga saat ini masih belum diketahui Lisa akan melanjutkan aktivitas solo di bawah naungan agensi mana. Meskipun begitu, Lisa masih akan beraktivitas sebagai member BLACKPINK di masa depan.

Sejak pertengahan 2023, Lisa digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault, CEO TAG Heuer sekaligus putra bos LVMH. Keduanya sering kali terlihat bersama lewat jepretan kamera fans, tetapi agensi tidak memberikan konfirmasi mengenai hubungan Lisa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru