Idol Rookie Jang Yubin MIRAE Dituduh Jual Hadiah dari Fans di E-Commerce Barang Bekas
X/official_MIRAE
Selebriti

Jang Yubin MIRAE diekspos fansnya sendiri usai menjual barang pemberian penggemar di e-commerce untuk transaksi barang bekas. Idol rookie itu sudah meminta maaf karena perbuatannya.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Yubin sudah menjual barang pemberian fans di sebuah aplikasi jual beli barang. Yubin dituding telah mencantumkan kemeja lengan panjang merek DIESEL yang dia beli, padahal barang itu didapat dari fans.

Dalam postingannya, Yubin menjual pakaian itu dengan harga 150 ribu won (sekitar Rp1,7 juta). Ia mengaku membeli kemeja itu seharga 280 ribu won (sekitar Rp3,3 juta).

Idol Rookie Jang Yubin MIRAE Dituduh Jual Hadiah Fans di E-Commerce Barang Bekas

Source: The Qoo

“Aku membelinya di Jepang pada musim gugur ini dengan harga sekitar 280 ribu won. Aku mencucinya sekali, dan sablonnya sedikit terkelupas. Jadi aku belum memakainya sejak itu. Jual murah karena alasan itu!” tulis akun yang diduga milik Yubin.

Saat ditelusuri, fans menemukan bahwa akun e-commerce itu milik “Jang - Bin”. OP pun menghubungi Yubin untuk membicarakan tentang pakaian tersebut.

Setelah menerima pesan OP, Yubin berkata, “Maafkan aku. Aku tidak memikirkan semuanya…”

Sebagai balasan, OP menjawab, “Kamu tahu aku sangat suka kamu. Jadi aku ingin memahaminya. Dan jika alasanmu membuatku paham, aku bersedia melupakannya.”


Idol Rookie Jang Yubin MIRAE Dituduh Jual Hadiah Fans di E-Commerce Barang Bekas

Source: The Qoo

Selanjutnya, Yubin menjelaskan, “Ada banyak yang kupikirkan, karena ini akhir tahun dan sebaginya. Aku hanya terlalu memikirkan banyak hal. Dan kalau pikiranku penuh seperti itu, biasanya aku meringankannya dengan berbelanja dan membeli barang untuk diriku sendiri. Tetapi aku tidak ingin meminta uang kepada orangtuaku… Aku tidak sanggup untuk meminta. Jadi aku bertindak berdasarkan dorongan hati. Aku tidak terlalu memikirkan apa yang aku lakukan. Aku minta maaf.”

Segera setelah Yubin dituduh demikian, kabar ini pun diangkat dan dibicarakan oleh pengguna forum online. Situasi Yubin mendapatkan komentar beragam dari netizen di mana sebagian merasa kasihan dengan fans, dan yang lain menganggap tidak apa-apa.

"Seharusnya dibuang saja, bukannya didaftarkan untuk dijual. Aku tidak percaya dia mencoba menghasilkan uang dari hadiah itu," kata salah satu netizen. "Tapi dia sudah meminta maaf. Penggemar tidak perlu mengeksposnya seperti ini," sahut netizen lain.

"Maksudku… Secara pribadi, aku bahkan tidak bisa menghilangkan apa yang diberikan temanku kepadaku. Jadi aku tidak mengerti bagaimana dia bisa mencoba menyingkirkan apa yang diberikan penggemarnya kepadanya. Dia seharusnya tidak menerimanya jika dia tidak menyukainya. Aku merasa kasihan pada orang yang memberikannya kepadanya," imbuh yang lain.

"Tetapi bagaimana jika dia menjualnya karena dia kekurangan uang?" komentar seorang netizen. "Dia tidak kekurangan uang. Dia bilang dia menjualnya karena dia ingin uang untuk membeli apa yang dia inginkan. Bagaimana penggemar bisa memahami hal itu?" sambung netizen yang lain. "TBH, menurutku tidak buruk kalau dia mendaftarkannya untuk dijual. Tapi saya juga mengerti bahwa hal itu bisa melukai perasaan penggemar.," ujar lainnya.

Sementara itu, Yubin debut sebagai member MIRAE sejak Februari 2022. Pada masa debutnya, grup ini diantisipasi karena mempunyai Son Dongpyo dan Lee Junhyuk yang pernah berpartisipasi dalam “Produce X 101” pada 2019 lalu.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak DSP Media terkait kabar Jang Yubin menjual hadiah pemberian fans di e-commerce barang bekas.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel