Dituding Hamili Model Asal Jogja, Suami Zaskia Gotik Mangkir dalam Sidang Perdana
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin mahmud, suami zaskia Gotik diminta untuk hadir di sidang kedua kasus gugatan Tes DNA pada tanggal 27 Juli mendatang. Karena sebelumnya Sirajuddin sudah absen di sidang perdana.

WowKeren - Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang belakangan diterpa isu miring. Ia dituding telah memiliki anak dengan seorang model asal Jogja bernama Verano Siliyana. Sirajuddin dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan melawan hukum karena tidak mengakui anak tersebut.

Gugatan tersebut telah ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022 lalu. Sidang perdana kasus itu pun telah digelar pada Rabu (13/7) kemarin. Namun sayang, tak ada satu pun pihak dari Sirajuddin Mahmud yang hadir dalam sidang perdana tersebut.

Oleh karenanya, hakim memutuskan untuk kembali memanggil suami Zaskia Gotik agar hadir di sidang selanjutnya. Begitu pula dengan pihak Verano Siliyana yang juga diharapkan hadir dalam proses persidangan. Sidang selanjutnya pun dijadwalkan pada tanggal 27 Juli mendartang.

Agenda dalam persidangan juga masih tetap sama, yakni pemanggilan pihak penggugat dan tergugat. "Akan mengambil sikap untuk memanggil kembali kepada kedua belah pihak untuk melangsungkan sidang pada 27 Juli 2022, agendanya masih panggilan dua pihak," tuturnya.


Namun sayang, pihak pengadilan enggan membeberkan lebih rinci perihal gugatan yang dilayangkan Verano kepada Sirajuddin Mahmud. Ia hanya menegaskan bahwa suami Zaskia Gotik dituntut karena dianggap melakukan perbuatan melawan hukum.

"Penggugat merasa bahwa tergugat telah melakukan perbuatan melawan hukum kepada penggugat. Untuk terkait materi gugatan silakan dicari, karena pengadilan membuat putusan tidak memihak dan pasti sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegasnya.

Melalui sidang selanjutnya, pihak pengadilan memberi kesempatan kepada Verona dan Sirajuddin untuk memberikan bukti untuk melawan satu sama lain. Dengan begini, akan terlihat siapa yang bersalah dilihat dari bukti-bukti yang ada nantinya. "Penggugat membuktian dalil-dalil gugatan dengan bukti pada persidangan. Nantinya tergugat juga bisa melakukan hal yang sama dengan sangkalannya," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Verano Siliyana memiliki seorang anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint yang dinyatakan sebagai anak dari tergugat alias Sirajuddin. Karenanya, penggugat dan tergugat diminta untuk melakukan tes DNA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait