Cerita Natalie Portman Dilecehkan Pers Ketika Remaja
AP
Selebriti

Natalie Portman buka-bukaan soal pengalaman masa lalunya saat pernah dilecehkan oleh pers. Yang mana itu memicu perubahan besar dalam kariernya berakting.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Natalie Portman belakangan tengah populer berkat film barunya bersama Chris Hemsworth dan Tessa Thompson di "Thor: Love and Thunder". Di film yang sedang tayang di bioskop itu, Natalie yang biasa memerankan karakter Jane Foster mendadak berubah menjadi Mighty Thor atau Lady Thor.

Diakui Natalie kesuksesannya sebagai aktris terkenal tak diperolehnya begitu saja. Menariknya, dalam wawancara bersama Sunday Times, Natalie berbagi cerita soal pengalaman pahitnya pernah dilecehkan oleh pers ketika usia remaja.

Pengalaman kurang menyenangkan itu terjadi ketika Natalie berusia 13 tahun. Diakui Natalie, karena pelecehan pers itulah ia mengambil sejumlah perubahan dalam hidupnya. Termasuk hati-hati dalam memilih proyek film.

"Saya pikir, pada waktu itu, itu sangat normal. Beberapa di antaranya adalah jenis peran yang sedang ditulis dan apa yang berhak jurnalis tulis tentang saya," kata Natalie.

Natalie mengingat betul bagaimana pers berkomentar soal fisiknya. Ia bahkan kesal ketika seksualitasnya ikut diangkat ke media. Karena itu pula, Natalie menolak semua film yang memintanya beradegan seks.

"Saya ingat pernah membaca ulasan tentang diri saya ketika saya berusia sekitar 13 tahun yang menyebutkan tentang bentuk payudara saya," kenang Natalie.

Natalie merasa perlu untuk menjaga kehormatannya di depan layar TV. Ia merasa sensitif soal seksualitas dan memilih untuk menghindari adegan vulgar dalam film.

"Sepertinya, saya tidak akan terlihat seperti itu karena rasanya seperti posisi yang rentan dan juga posisi yang kurang terhormat, dalam beberapa hal, dicirikan seperti itu," imbuh Natalie.

Sementara itu, Natalie sempat mengungkap perasaannya usai didapuk sebagai superhero Mighty Thor. Ia mengaku senang sekaligus bangga lantaran kerja kerasnya diakui banyak orang.

"Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk memainkan superhero dan diberi tugas untuk menjadi karakter 60 sebagai wanita 53. Ya anda tahu, saya bekerja keras untuk banyak film bagus," kata Natalie dalam wawancara bersama Extra's.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait