Jadi Thor Wanita Di 'Thor: Love And Thunder', Natalie Portman Beber Pendapat Anak-Anaknya
Selebriti

Natalie Portman bicara soal karakter barunya sebagai Mighty Thor atau Thor Wanita dalam film 'Thor: Love And Thunder'. Natalie mengungkap reaksi anak-anaknya terkait peran superhero yang dilakoninya.

WowKeren - Aktris cantik Natalie Portman belakangan santer menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Natalie kembali bergabung dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tengah dinantikan masyarakat dari berbagai penjuru dunia yakni "Thor: Love And Thunder".

Karakter Jane Foster yang biasa diperankan Natalie kini berubah menjadi Mighty Thor. Nantinya, Natalie akan beradu akting dengan aktor Chris Hemsworth yang biasa memerankan superhero Thor.

Natalie pun mengungkap perasaannya usai didapuk sebagai karakter Thor wanita. Ia mengaku senang sekaligus bangga lantaran kerja kerasnya diakui banyak orang.

"Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk memainkan superhero dan diberi tugas untuk menjadi karakter 60 sebagai wanita 53. Ya anda tahu, saya bekerja keras untuk banyak film bagus," kata Natalie dalam wawancara bersama Extra's.

Natalie juga berbicara soal diminta menaikkan berat badan demi peran Mighty Thor. Aktris 41 tahun itu mengaku banyak menerima saran dari Chris Hemsworth dan aktris Tessa Thompson.

"Mereka berdua sangat membantu saya dalam memahami seperti aspek nutrisi dan juga seperti rehabilitasi, melakukan mandi es, ya dan lain-lain," ungkap Natalie.

Melalui film "Thor: Love and Thunder", Natalie ingin berkesan di mata anak-anak yang menyukai film superhero. Ia ingin mereka tahu bahwa wanita juga bisa menjadi superhero yang kuat.

Menariknya, Natalie yang diketahui memiliki dua anak mengungkap pendapat sang buah hati soal peran barunya sebagai Mighty Thor. Natalie menyebut anak-anaknya begitu bersemangat dengan film baru sang ibu.

Natalie pun merasa senang dapat membuat kedua anaknya bersemangat dan bangga akan ibu mereka. "Sangat keren melakukan sesuatu yang membuat mereka sangat bersemangat," papar Natalie.

"Thor: Love And Thunder" dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 6 Juli 2022 mendatang. Publik pun mengaku sudah tak sabar menyaksikan duet Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait