Suzy Beri Jawaban Bijak Saat Dipuji Dapat Karakter Seumur Hidup di 'Anna'
Naver
TV

Suzy mengatakan bahwa dia merasakan kecemasan yang dihadapi karakter tersebut. Ia sangat prihatin apakah simpatinya sebagai aktor bisa berhasil tersampaikan kepada pemirsa.

WowKeren - Suzy saat ini sedang membintangi drama "Anna". Drama Coupang Play itu menceritakan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda setelah melakukan banyak kebohongan kecil.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Suzy mengungkap komentar yang ia dapatkan dari kenalan tentang drama "Anna". "Aku mendapat telepon dari kenalan saya. Mereka semua mengatakan bahwa mereka menikmati menonton drama," ungkap Suzy.

"Beberapa orang mempertanyakan akhir cerita tanpa jawaban. Banyak yang mengutuk. Tapi ada banyak orang yang berpihak pada Yoo Mi," imbuh Suzy. Sang aktris cantik mengungkap perasaannya mendapat respons positif.

"Aku meninjau naskah untuk waktu yang lama. Pekerjaan selesai membawa kembali perasaan ketika aku berakting. Aku menyadari banyak bagian yang mengecewakan tetapi kagum dengan tanggapan pemirsa yang baik. Rasanya sangat menyenangkan," sambung Suzy.


Banyak penonton yang mengatakan bahwa Suzy mendapatkan karakter seumur hidupnya (terbaik dari semua proyek aktingnya) lewat "Anna". Terkait pujian itu, mantan kekasih Lee Min Ho ini memberikan jawaban yang cukup bijak.

"Aku selalu berakting dengan pemikiran, 'Ini karya seumur hidupku' dalam setiap proyek baruku. 'Anna' adalah karya yang membuatku serakah dan aku melakukannya dengan membenamkan diri ke dalam karakter Yoo Mi dan Anna. Mengatakan bahwa aku bertemu pekerjaan seumur hiduku seperti mimpi dan aku sangat bahagia," ungkap Suzy.

Setelah "Anna" ditayangkan, Suzy mengatakan bahwa dia merasakan kecemasan yang dihadapi karakter tersebut. Hal ini dikarenakan ia sangat prihatin apakah simpatinya saat membaca naskah sebagai aktor bisa berhasil tersampaikan kepada pemirsa.

Namun tantangan baru menjadi pendorong bagi Suzy. Analisis Suzy tentang karakternya tampak sangat teliti, yang menjelaskan penggambaran halus emosi Yoo Mi. Karena hal inilah maka sang aktris menuai banyak pujian dari para penonton. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait