Akting Suzy di 'Anna' Mendadak Disorot Usai Coupang Play Rilis Versi Sutradara, Kenapa?
TV
Drama Baru Bae Suzy

Baru-baru ini fotografer dan sutradara kamera Nikki Lee menyorot kemampuan akting Suzy dalam drama Coupang Play yang berjudul 'Anna'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Suzy telah membuktikan pertumbuhannya sebagai aktris lewat drama Coupang Play yang berjudul "Anna". Baru-baru ini aktingnya bahkan menuai ulasan positif dari istri aktor Yoo Teo, Nikki Lee, yang berprofesi sebagai fotografer dan sutradara kamera.

"Anna" merupakan drama yang berfokus pada kisah Lee Yumi (Suzy) yang terlahir dari keluarga miskin. Setelah hubungannya dengan guru musik terungkap, Yumi melakukan kebohongan demi kebohongan hingga akhirnya memalsukan identitasnya sebagai Lee Anna.

Lee Anna adalah mantan atasan Lee Yumi di galeri seni dan dia digambarkan sebagai wanita dengan kehidupan yang sangat sempurna. Meski akhirnya hidup sebagai Lee Anna, Yumi tak bisa bahagia karena terus tersiksa oleh kebohongannya sendiri.

Menurut Nikki, kisah drama "Anna" versi sutradara digambarkan dengan halus dan akting Suzy membuatnya semakin sempurna. "Aku menonton versi sutradara dari drama Coupang Play 'Anna'," tulis Nikki Lee di Instagram, Minggu (21/8).

Dia memaparkan, "Ini adalah kisah sedih di mana kehidupan gadis pintar Anna berjalan ke arah yang salah untuk sementara waktu, menyebabkan hatinya salah, dirinya dan hidupnya, semuanya, juga berjalan ke arah yang salah karena satu kecelakaan. Tapi pada akhirnya, dia masih gadis pintar yang bernama Anna."


"Menonton Anna, yang berjalan dengan cara yang salah, digambarkan dengan penyutradaan halus Lee Joo Young, membuatku patah hati seperti halnya Anna," ungkap Nikki Lee.

Akting Suzy di \'Anna\' Mendadak Disorot Usai Coupang Play Rilis Versi Sutradara, Kenapa?

Source: Coupang Play

Lebih lanjut, dia berkata, "Haruskah kita tidak memahami kehidupan orang lain yang berjalan dengan cara yang salah? Wajah Suzy mengatakan semua itu. Dia adalah seorang aktris yang hebat."

"Aku bisa merasakan emosi menyedihkan dan kesepian dalam drama hanya melalui ekspresi wajahnya. Pembukaannya cukup pendek tapi terlihat mewah. Karena 'Anna' sangat menyedihkan dan berjalan cepat seperti mimpi di malam musim panas, aku duduk kembali untuk menangis atau merokok," pungkasnya.

Untuk melengkapi postingannya, Nikki Lee turut membagikan foto Suzy dengan ekspresi sedih di "Anna". Ini adalah adegan ketika karakternya dipermalukan dan disakiti saat bekerja sebagai pelayan di galeri seni yang dikelola keluarga Lee Hyun Joo (Jung Eun Chae).

Sementara itu, "Anna" baru-baru ini terlibat dalam kontroversi hak cipta yang melibatkan sutradara dan Coupang Play. Sutradara Lee Joo Young mengklaim bahwa Coupang Play telah mengedit dan memangkas episode "Anna" secara sepihak. Kontroversi ini sudah berakhir, dan Coupang Play telah merilis delapan episode "Anna" versi sutradara.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait