Cast '1 Night, 2 Days' Bicara Soal Member Seperti Apa yang Mereka Inginkan Bergabung Dalam Acara
Instagram
TV

Sementara itu acara reality show ini pertama kali mengudara pada tanggal 5 Agustus 2007 dan merupakan salah satu dari dua segmen (segmen lainnya adalah 'The Return of Superman') pada 'Happy Sunday'.

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran drama KBS2 "1 Night, 2 Days" season 4 mendiskusikan orang seperti apa yang mereka inginkan untuk bergabung dengan mereka sebagai anggota baru. Selama pembukaan siaran 21 Agustus dari "1 Night, 2 Days", Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin dan Na In Woo saling memperhatikan kehidupan satu sama lain sambil duduk di kursi yang nyaman.

Di sini, Moon Se Yoon berkata, "Ini adalah ulang tahun acara yang ke-15 dan semuanya, dan aku berpikir bahwa mungkin ini saatnya untuk meminta anggota lain bergabung. Apakah kalian memiliki preferensi untuk orang seperti apa yang ingin Anda ajak bergabung? program?"


Yeon Jung Hoon kemudian menjawab, "Kami memiliki dua aktor, satu komedian, dan dua kepribadian yang berbeda. Kami membutuhkan seorang penyanyi!" Mendengar ini, DinDin membantah, "Lagu aku naik tangga lagu!" sementara Kim Jong Min juga mengatakan, "Koyote baru saja comeback!"

Sedangkan Na In Woo berkomentar, "Aku adalah yang terakhir bergabung, jadi siapa pun yang datang setelah aku akan menjadi hoobae-ku. Aku akan merawat hoobae aku dengan baik dan mengajari mereka semuanya!" dan Kim Jong Min menambahkan, "Sejak 15 tahun sejak '1 Night, 2 Days' dimulai, aku ingin melihat seorang teman muda dan bersemangat datang, seseorang yang dapat memimpin program ini selama 15 tahun lagi." Moon Se Yoon juga merujar, "Aku ingin seseorang yang bisa makan enak sepertiku."

Sementara itu acara reality show ini pertama kali mengudara pada tanggal 5 Agustus 2007 dan merupakan salah satu dari dua segmen (segmen lainnya adalah 'The Return of Superman') pada "Happy Sunday". Konsep utamanya adalah merekomendasikan berbagai tempat menarik yang dapat dikunjungi pemirsa di Korea Selatan. Syuting untuk setiap perjalanan baru biasanya dilakukan 2 minggu sebelum ditayangkan di KBS2.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel