Ucapan Suho Soal Hujan di Konser 'SMTOWN Live 2022 : SMCU Express' Tuai Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Saat menyapa para penggemar selama sesi bincang-bincang di atas panggung 'SMTOWN Live 2022 : SMCU Express' di Suwon leader boyband EXO ini diduga mengatakan perkataan yang ambigu.

WowKeren - Baru-baru ini netizens merasa bahwa Suho telah melewati batas dengan komentar bercandanya selama tampil di "SMTOWN Live 2022 : SMCU Express" di Suwon. Saat menyapa para penggemar selama sesi bincang-bincang di atas panggung, leader boyband EXO ini diduga mengatakan, "Beruntung hari ini tidak hujan. Semuanya, kalian tahu apa kekuatanku, kan? Kekeke. Aku benar-benar minta maaf tentang beberapa hari yang lalu."

Di sini, Suho tampaknya merujuk pada "kekuatan supernya" di alam semesta EXO, yaitu air, dan tampaknya "meminta maaf" karena menyebabkan rekor hujan lebat yang membanjiri banyak lingkungan di seluruh Korea Selatan. Beberapa netizen tidak menganggap lelucon Suho sangat lucu.


"Dia berbicara tentang kerusakan akibat hujan? Itu sangat salah. Orang-orang meninggal karena banjir. Mengapa dia tidak punya otak?" komentar netter. "Dia tidak perlu mengatakan itu. Bagaimana jika ada beberapa orang di antara hadirin yang terkena dampak banjir itu?" ujar yang lain. "Sungguh ceroboh untuk mengatakannya. Untuk pemimpin kelompok orang itu mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal," pungkas lainnya.

Namun ada juga pihak lain yang beranggapan bahwa apa yang dikatakan oleh Suho tidak berhubungan dengan banjir dan memberikan pembelaan. "Dia tidak berbicara tentang banjir. Dia hanya berbicara tentang bagaimana hujan sehari sebelumnya," komentar netter. "Tentu saja dia tidak berbicara tentang kerusakan akibat banjir. Dia hanya bercanda tentang cuaca secara umum," ujar yang lain. "Semua orang yang bahkan tidak keluar dari konteksnya.. Yang dia coba katakan adalah untungnya tidak hujan pada hari konser," pungkas lainnya.

Sementara itu Suho melakukan debut sebagai solois pada 30 Maret 2020 dengan merilis EP-nya, "Self-Portrait". Di luar karir musiknya, Suho juga telah membintangi berbagai drama dan film televisi seperti "One Way Trip" (2016), "The Universe's Star" (2017), "Rich Man" (2018), "Middle School Girl A" (2018), dan "How Are U Bread" (2020).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait