Dipangkas Coupang Play, Versi Lengkap Drama Suzy 'Anna' Siap Dirilis Sang Sutradara
Coupang Play
TV

Setelah terlibat perseteruan dengan Coupang Play, sutradara Lee Joo Young akan segera merilis versi lengkap drama 'Anna' yang dibintangi oleh Suzy. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini perseteruan antara sutradara "Anna" Lee Joo Young dan Coupang Play berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, sutradara Lee Joo Young menyatakan bahwa pihak Coupang Play telah memangkas dan mengedit drama tersebut tanpa persetujuan darinya.

Sebagaimana diketahui, "Anna" awalnya direncanakan sebagai drama 8 episode. Namun Coupang Play memangkasnya menjadi 6 episode dengan rentang waktu tayang antara 24 Juni - 8 Juli 2022.

Setelah terlibat dalam perdebatan sengit, sutradara Lee Joo Young akhirnya siap merilis versi lengkap drama Suzy tersebut. Menurut Korea Media Rating Board pada Rabu (10/8), episode 1-8 "Anna" versi sutradara telah dinilai cocok untuk pemirsa berusia 15 tahun atau lebih.

Laporan tersebut menyatakan bahwa "Anna" versi sutradara telah selesai ditinjau oleh Dewan Media Korea. Rating episode 1-4 telah dikonfirmasi pada tanggal 5 Agustus, episode 6-8 diselesaikan pada 8 Agustus, sedangkan episode 5 menyelesaikan peninjauannya pada 9 Agustus.


Sebelumnya, kuasa hukum sutradara Lee Joo Young menyatakan, "Versi enam episode 'Anna' yang sedang berlangsung, diedit secara sepihak oleh Coupang Play tanpa berdiskusi dengan sutradara Lee Joo Young, yang menulis dan mengarahkan drama tersebut."

"Mereka tidak hanya mengurangi jumlah episode, tapi maksud dari jalan cerita, penyutradaraan, penyuntingan dan narasi semuanya telah dirusak," imbuh kuasa hukum sutradara Lee Joo Young.

Coupang Play yang sempat bungkam akhirnya menanggapi masalah ini dengan berkata, "Kami telah menyampaikan permintaan khusus untuk modifikasi kepada sutradara selama beberapa bulan terakhir, tapi sutradara menolak untuk melakukannya."

Mereka menambahkan, "Dengan persetujuan dari Lab Konten perusahaan produksi dan di bawah hak kami yang ditetapkan dalam kontrak, kami mengedit pekerjaan agar sesuai dengan tujuan produksi aslinya. 'Anna' versi sutradara dengan total 8 episode akan dirilis pada bulan Agustus segera setelah proses peninjauan dari Dewan Media Korea selesai."

Karena "Anna" versi sutradara telah selesai ditinjau oleh Dewan Media Korea, yang tersisa sekarang hanyalah jadwal perilisannya. Hal ini disambut dengan antusias oleh pemirsa yang ingin segera menyaksikan versi lengkapnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru