Pamer Goyangan Eotteokhae Hingga Nyanyikan 'Love So Fine', Fanmeeting Cha Eun Woo di Filipina Heboh
Instagram
Selebriti

Fanmeeting Cha Eun Woo bertajuk '2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan' di Manila berlangsung di Smart Araneta Coliseum, sebuah tempat dengan kapasitas sekitar 15.000 tempat duduk.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo sukses menggekar fanmeeting pertamanya di Filipina dalam tiga tahun setelah pandemi dimana kunjungan sebelumnya adalah ketika dirinya mengadakan fanmeeting solo pertamanya, berjudul "Just One 10 Minute". Sebelum fanmeeting, member ASTRO ini menghadiri konferensi pers di Novotel, di mana dirinya mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya bertemu dengan para penggemar Filipinanya. Selama konferensi pers, dia menyatakan bahwa Filipina memiliki tempat khusus di hatinya karena Eun Woo belajar di sana untuk belajar bahasa Inggris.

Fanmeeting "2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan" di Manila berlangsung di Smart Araneta Coliseum, sebuah tempat dengan kapasitas sekitar 15.000 tempat duduk, memenuhi tempat tersebut dengan warna seperti lautan lampu ungu. Eun Woo akhirnya muncul di panggung, menampilkan pesona pangeran yang dibalut sweter biru. Dia membuka acara fan meeting dengan penampilan memukau dari lagu solo pertamanya, "First Love" menjelaskan bahwa dia memilihnya sebagai lagu pembuka untuk menunjukkan cinta yang segar dan murni kepada para penggemarnya. "Lama sekali. Terima kasih sudah menyambut saya," katanya.

Cha Eun Woo kemudian mengambil bagian dalam segmen yang disebut "Fact Check - Self Reported" di mana dirinya menjawab beberapa pertanyaan dengan mengangkat tanda tergantung pada apakah jawabannya ya atau tidak dan memerankan kembali adegan-adegan dengan dialog terkenalnya dari berbagai serial drama yang dibintanginya termasuk "My ID is Gangnam Beauty", "Top Management", "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dan "True Beauty" membuat penonton berteriak.



Pamer Goyangan \'Eotteokhae\' Hingga Nyanyikan \'Love So Fine\', Fanmeeting Cha Eun Woo di Filipina Hebo

Allkpop

Selain itu Eun Woo juga menampilkan lagu aegyo ikonik "Eotteokhae" dari karakternya, Lee Su Ho, di "True Beauty" dengan para penggemarnya, yang tampaknya tahu setiap barisnya. Kemudian Eun Woo diminta untuk membuat potret dirinya menggunakan tanah liat, mengundang tawa dari pemirsa di seluruh segmen. Dengan visual dan ekspresi imut Eun Woo yang seperti dunia lain, para penggemar telah terpikat oleh pesona dan kehadirannya. Eun Woo diminta untuk memilih satu gambar untuk membuat patung, dan dia melakukannya dan bahkan meminta maaf karena terlalu lama membuat potret dirinya, tetapi para penggemar memintanya untuk meluangkan waktu, dan mereka akan menunggu.

Eun Woo kemudian melanjutkan untuk menghibur para penggemar dengan penampilan dari soundtrack solo aslinya, "Don't Cry, My Love" menyajikan vokalnya yang segar dan tenang kepada penonton. Penampilannya yang menawan dari "Focus on Me" menyanyikan melodi yang lembut di depan penonton, mengikuti. Eun Woo menutup acara dengan penampilan lagu cinta yang menenangkan dan lembut "Love So Fine" OST dari "True Beauty".

"Kita bertemu lagi di Filipina setelah sekian lama. Aku sangat senang kamu disambut dengan hangat. Karena semua orang memberiku banyak teriakan, tepuk tangan, dan energi, aku pikir kalian memberiku banyak cinta," serunya. Sementara itu, Cha Eun Woo akan pergi ke Korea Selatan, Singapura, dan Jepang untuk melanjutkan tur fan meeting "2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait