Pancarkan Visual Memikat di Majalah Filipina, Ketampanan Cha Eun Woo Bikin Knetz Kehabisan Kata-Kata
Instagram
Selebriti

Majalah L'Officiel Filipina juga akan menyertakan wawancara lengkap eksklusif dengan Cha Eun Woo dalam edisi FAll 2022 mendatang setelah merilis lebih dulu sejumlah hasil pemotretannya.

WowKeren - Cha EunWoo kembali menyapa penggemar dengan pemotretan terbaru yang memancarkan visualnya yang menawan dalam sampul majalah L'Officiel Filipina. Di kesempatan tersebut member boyband ASTRO itu menampilkan penampilannya yang chic dan tampan dengan pakaian semi-casual dan berpose dengan latar belakang warna pastel yang berbeda.

Majalah L'Officiel Filipina juga akan menyertakan wawancara lengkap eksklusif dengan Cha Eun Woo dalam edisi FAll 2022 mendatang. Dalam wawancara tersebut, bintang serial "True Beauty" tersebut mengungkapkan beberapa genre musik yang dia suka dengarkan, seperti R&B dan balada bertempo sedang. Setelah melihat pictorial yang dirilis, K-netizen dan penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta dengan visual sempurna Cha Eun Woo.


"Wow, aku tidak bisa berkata-kata. Cha Eun Woo adalah Cha Eun Woo. Bagaimana dia bisa terus menjadi lebih tampan?" komentar netter. "Wajahnya sangat sempurna. Dia sangat tampan. Bahkan alisnya terlihat bagus," ujar yang lain. "Aku merasa dia menjadi lebih tampan daripada saat dia pertama kali debut. Ini adalah foto-foto legendaris," pungkas lainnya.

Pancarkan Visual Memikat di Majalah Filipina, Ketampanan Cha Eun Woo Bikin Knetz Kehabisan Kata-Kata
L'Officiel

Sementara itu Cha Eun Woo dipastikan akan membintangi drama mendatang “A Good Day to Be a Dog” (judul sementara). Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu. Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik tampangnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah. “A Good Day to Be a Dog” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait