Cha Eun Woo Bikin Meleleh Usai Basuh Air Mata Penggemar di Fan Meeting di Jepang
Instagram
Selebriti

Dalam fan meeting baru-baru ini yang diadakan di Jepang, banyak kenangan tercipta, dan insiden yang dibagikan. Namun, ada satu momen yang membuat semua orang merasa terpesona dengan Cha Eun Woo.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo berhasil menyentuh hati semua fansnya saat menghapus air mata dari mata penggemar yang menangis. Pada tanggal 21 Agustus, member boyband ASTRO tersebut mengadakan dua fanmeeting yang terjual habis secara berurutan di Jepang di World Memorial Hall.

Dalam kesempatan tersebut banyak kenangan tercipta, dan insiden yang dibagikan. Namun, ada satu momen yang membuat semua orang merasa terpesona. . Selama encore "Love So Fine", Cha Eun Woo turun panggung untuk memberikan mawar kepada para penggemarnya dan ketika melihat salah satu gadis penggemarnya menangis, Cha Eun Woo kemudian menghampirinya, menghapus air matanya, dan memberinya sekuntum bunga mawar.

Semua orang yang hadir merasakan kehangatan dan kebaikannya dan bersorak untuknya dan kejadian ini menjadi bukti kepribadian Cha Eun Woo yang hangat. Sementara itu, Cha Eun Woo juga akan mengadakan dua lagi JOTM Japan Fan meet "Starry Caravan" pada 24 Agustus, diikuti oleh dua fanmeeting di Seoul, Korea Selatan, pada 3 September 2022.



Cha Eun Woo Bikin Meleleh Usai Basuh Air Mata Penggemar di Fan Meeting di Jepang

Twitter

"Betapa berkeringat, jiwa yang begitu indah, cha eun woo kamu adalah salah satu dari jenisnya," komentar netter. "Sungguh pria yang baik, Cha Eunwoo, selalu bangga padamu," ujar yang lain. "Nyata?? Aaaahhh idm tidak tahu harus merasakan apa tapi Eunwoo sangat tulis," pungkas lainnya.

Sebelum JOTM Japan Fanmeet, Cha Eun Woo juga menjual habis tiket untuk JOTM Fanmeet Thailand-nya, yang berlangsung pada 30 Juli. Setelah berhasil menyelesaikan JOTM Fanmeet di Indonesia, Thailand dan Filipina, ini akan menjadi Fanmeet keempat Cha Eun Woo. Bukan rahasia lagi bahwa Cha Eunwoo sangat populer di Jepang karena drama-dramanya seperti "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae-ryung" dan "True Beauty" yang ditayangkan dan ditayangkan ulang di Jepang berkali-kali. Dan tiketnya yang terjual habis adalah bukti lain dari popularitasnya dan cinta Jepang untuknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru