Joo Hyun Young Bicara Soal Ending 'Extraordinary Attorney Woo' dan Rasanya Terima Awards Bergengsi
ELLE
TV

Joo Hyun Young sendiri sebelumnya telah memenangkan Best Female Entertainer di Penghargaan Seni Baeksang ke-58 dan Best Rookie Female Entertainer di Blue Dragon Film Awards.

WowKeren - Nama aktris Joo Hyun Young yang tengah menjadi perbincangan hangat baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan menawan bersama majalah ELLE edisi bulan September. Joo Hyun Young sukses mencuri perhatian dan menikmati popularitasnya usai bermain dalam serial hit “Extraordinary Attorney Woo” di mana ia berperan sebagai Dong Geurami yang ikonik.

Ketika ditanya apa yang dibayangkannya terjadi setelah akhir dari “Extraordinary Attorney Woo”, Joo Hyun Young dengan jujur berkomentar, “Akan selalu ada unsur konflik dalam drama, tetapi aku pribadi berharap bahwa hubungan antara Dong Geurami dan Woo Young Woo (Park Eun Bin) tidak akan pernah salah. Dong Geurami membuat Woo Young Woo bahagia, dan Woo Young Woo juga membuat Dong Geurami bahagia.”

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.



Joo Hyun Young Bicara Soal Ending \'Extraordinary Attorney Woo\' dan Rasanya Terima Awards Bergengsi

ELLE

Joo Hyun Young sendiri sebelumnya telah memenangkan Best Female Entertainer di Penghargaan Seni Baeksang ke-58 dan Best Rookie Female Entertainer di Blue Dragon Film Awards. "Ketika aku masih mahasiswa baru di perguruan tinggi, aku seperti Reporter Joo (karakternya dari 'SNL'). Aku masih sangat berterima kasih kepada mereka yang membantu aku dan menyemangati aku saat itu. Aku bertindak dengan harapan banyak orang akan berempati dan mendukung Reporter Joo. Empati memiliki pengaruh besar," katanya.

Sementara itu usai "Extraordinary Attorney Woo", Joo Hyun Young kini sedang sibuk syuting drama “Call My Agent!” dan film “2 O’Clock Date” (judul literal). "Dengan saran dari aktor senior seperti Lee Seo Jin dan Sung Dong Il, aku bisa berakting sambil menjaga keseimbanganku dengan baik di lokasi syuting," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait