Gaya Rambut Joo Jong Hyuk & Ha Yoon Kyeong di 'Extraordinary Attorney Woo' Mendadak Picu Perdebatan
TV

Baru-baru ini netizen memperdebatkan gaya rambut karakter Joo Jong Hyuk dan Ha Yoon Kyung di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" memang telah berakhir pada 18 Agustus lalu. Namun berbagai hal tentang drama ini masih jadi perbincangan, termasuk gaya rambut Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk).

Baru-baru ini salah satu komunitas online mengadakan debat terbuka tentang gaya rambut dengan dan tanpa poni dari Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo. Pendapat netizen pun terbagi dua, sehingga mereka kesulitan untuk memilih pemenang.

Di awal drama, Choi Su Yeon lebih sering menggunakan rambut dengan model poni jatuh. Tampilan ini membuatnya terlihat sangat imut dan manis, terlebih jika dia tersenyum ramah pada orang lain.

Gaya rambut Choi Su Yeon mulai berubah di pertengahan drama. Dia lebih sering mengurai rambutnya dan menyingkirkan poni sehingga menimbulkan kesan dewasa dan elegan.

Gaya Rambut Joo Jong Hyuk & Ha Yoon Kyeong di \'Extraordinary Attorney Woo\' Mendadak Picu Perdebatan

Source: theqoo

Situasi serupa juga terjadi pada Kwon Min Woo. Saat sedang berada di rumah, Kwon Min Woo selalu tampil polos dengan rambut berponi. Seperti halnya Choi Su Yeon, tampilan ini juga membuatnya terlihat menggemaskan.


Namun Kwon Min Woo lebih suka menyingkirkan poni dan menata rapi rambutnya saat bekerja. Penampilan ini membuatnya terlihat karismatik dan keren seperti pengacara muda pada umumnya.

Gaya Rambut Joo Jong Hyuk & Ha Yoon Kyeong di \'Extraordinary Attorney Woo\' Mendadak Picu Perdebatan

Source: theqoo

Perbedaan gaya rambut Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo ini langsung menjadi perdebatan netizen Korea Selatan. Mereka berpendapat bahwa keduanya terlihat menarik dengan atau tanpa poni, sehingga netizen kesulitan menentukan gaya mana yang lebih cocok untuk keduanya.

"Menurutku mereka lebih menarik dengan poni," ujar seorang netizen. "Aku suka tampilan mereka tanpa poni," imbuh netizen yang lain. "Aku suka Su Yeon tanpa poni, tapi Min Woo lebih cocok dengan poni," timpal yang lain.

"Menurutku keduanya lebih baik tanpa poni," kata netizen yang lain. "Aku suka melihat mereka dengan poni!" sahut netizen yang lain. "Mereka cocok dengan gaya rambut apapun, tapi gaya mereka dengan poni terlihat menggemaskan," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA akan digantikan dengan "Good Job". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait