Perdana Saksikan Ketampanan Cha Eunwoo, Webtoonist Ini Ngaku Ingin Berhenti Gambar Saja
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Pesona visual menawan idol-aktor, Cha Eunwoo tentu sudah tidak diragukan lagi oleh para pecinta KPop. Kali ini, pesona visual menawan seorang Cha Eunwoo pun sukses menjerat salah satu webtoonist.

WowKeren - Visual Cha Eunwoo ASTRO memang bukan "kaleng-kaleng". Siapa pun yang bertemu langsung dengan Cha Eunwoo pun tampaknya akan terpesona seketika. Itulah yang terjadi dengan seorang webtoonist atau artis webtoon asal Korea Selatan.

Webtoonist itu mengungkapkan pendapatnya setelah untuk pertama kalinya bertemu dengan Cha Eunwoo secara langsung. Ia membagikan perasaannya tentang berhenti dari pekerjaannya setelah bertemu langsung dengan Cha Eunwoo.

Seorang penulis webtoon Naver bernama Joana akhirnya membuktikan dengan mata kepalanya sendiri soal visual mempesona dari Cha Eunwoo setelah pertemuannya dengan sang artis. Tentu saja penggemar tidak bisa tidak setuju dengan apa yang dia katakan.

Pada Selasa (23/8), webtoonist dari webtoon "Kill the King" itu meninggalkan ulasan di akun Twitter-nya. Menurut Joana, dia menghadiri sebuah acara di mana dia melihat Cha Eunwoo untuk pertama kalinya secara langsung.


Joana menceritakan bahwa setelah dia melihat anggota ASTRO memasuki venue, matanya tertuju pada seorang pria yang sangat menarik. Dia menekankan bahwa semua anggota grup sama tampannya.

Namun Joana tahu bahwa ada satu di antara mereka yang membuatnya tidak percaya bahwa pria itu benar-benar seorang manusia. Saat itu juga, Joana kemudian tahu namanya adalah Cha Eunwoo.

Joana mengungkap bahwa visual Cha Eunwoo tampak seperti karakter fiksi yang keluar dari webtoon. Di mana hal itu membuatnya ingin berhenti dari pekerjaannya menggambar webtoon atau manhwa.

"Apa gunanya mengilustrasikan ketika Cha Eunwoo berjalan-jalan dengan penampilan seperti itu? Aku akan berhenti menggambar manhwa. Pria yang keluar dari webtoon membuatku ingin berhenti dari pekerjaanku," tulis webtoonist itu.

Orang-orang yang sudah melihat Cha Eunwoo dalam kehidupan nyata juga berbagi sentimen yang sama dengan Joana. "Jujur, kata tampan saja tidak cukup. Dia merasa lebih halus," ungkap seorang netizen. "Saya telah melihat Cha Eun Woo berkali-kali secara langsung, dan setiap kali saya melihatnya, rasanya baru dan menarik," pungkas yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru