Reporter Pertanyakan Sikap Pasif Agensi Soal Foto yang Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS
Selebriti

Jika benar foto pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS bocor, YG dan Big Hit harus merespons dengan cepat dan tegas. Tapi media Korea kesal dengan sikap pasif dua agensi besar tersebut.

WowKeren - Foto lain yang diyakini diambil oleh Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys) beredar online pada Rabu (24/8), memicu kontroversi. Namun, agensi Jennie YG Entertainment dan agensi V Big Hit Music masih pasif dalam menanggapi situasi tersebut.

Kali ini, foto yang beredar adalah mirror selfie pria dan wanita yang diduga sebagai V dan Jennie. Fakta bahwa itu diambil dengan latar belakang yang sama dengan salah satu foto lama yang dirilis oleh V menyebabkan rumor kencan muncul sekali lagi.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada 25 Agustus, reporter My Daily menyatakan, "Kedua agensi biasanya tidak membuat pernyataan resmi tentang kehidupan pribadi artis mereka, tapi masalah kali ini bukan hanya tentang hubungan romantis Jennie dan V. Itu karena dua foto kontroversial yang terungkap baru-baru ini benar-benar berbeda dari yang menyebabkan rumor kencan V dan Jennie muncul untuk pertama kalinya."

Ketika rumor kencan pertama kali pecah, foto seorang pria dan wanita yang diyakini sebagai Jennie dan V sedang mengemudi di dalam mobil diambil dan disebarkan oleh orang lain. Namun, semua foto baru yang dirilis kali ini diambil oleh wanita yang disebut-sebut sebagai Jennie sendiri.


Reporter Pertanyakan Sikap Pasif Agensi Soal Foto yang Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS

Reporter itu menambahkan, "Karena alasan ini, netizen meningkatkan kecurigaan bahwa foto dari akun media sosial pribadi Jennie mungkin telah diretas oleh seseorang. Jika foto-foto tersebut benar-benar dibocorkan oleh para peretas, bisa dianggap sebagai tindakan kriminal."

"Oleh karena itu, tanggapan segera dan kuat sangat diperlukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada artis," sambungnya, dan menambahkan, "Jika agensi tidak menanggapi foto yang bocor dan tetap diam tentang rumor kencan, Jennie dan V akan menjadi pihak yang menderita kerugian."

Reporter SBS menyatakan pendapat yang sama, dengan mengatakan, "Foto-foto pribadi Jennie telah tersebar secara online. Ada kemungkinan besar bahwa ponselnya telah diretas dan kehidupan pribadinya terungkap tanpa dia sadari. Selain itu, fakta bahwa akun SNS yang menyebarkan foto-foto ini berada di negara lain, ada juga kecurigaan bahwa Jennie sedang diserang oleh peretas."

Ketika foto ruang tunggu bocor, penggemar sudah menyuarakan kekhawatiran tentang kemungkinan lebih banyak foto yang didistribusikan. Kemudian foto lain bocor dan kedua agensi tidak melakukan apa-apa. Apakah Jennie dan V berkencan atau tidak, foto dibagikan di mana-mana dan artis mereka menjadi topik pembicaraan dari waktu ke waktu. Tapi YG Entertainment dan Big Hit Music bahkan tidak bisa mengeluarkan peringatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru