TXT Joget 'GBGB' dengan Mata Tertutup Hingga Bikin Idol Senior Terkesan, Seperti Apa?
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Saat muncul di 'MannaDalla' beberapa waktu lalu, TXT memamerkan kemampuan menarinya dengan menunjukkan koreo 'Good Boy Gone Bad' sembari mata mereka ditutup.

WowKeren - TXT membuktikan kemampuan dance nggak kaleng-kaleng meski mata mereka tertutup. Soobin cs menerima tantangan joget dengan mata tertutup dari MC Shindong Super Junior saat muncul di program YouTube "MannaDalla".

Sebelum mulai melakukannya, Huening Kai sudah dengan percaya diri mengklaim bahwa itu mudah. Hingga akhirnya mereka betul-betul membuktikan bahwa menari dengan mata tertutup masih bisa dilakukan. Meski saat itu mereka harus melakukannya tanpa Beomgyu yang absen dari acara tersebut.

Sejak dimulai, TXT menunjukkan koreo "Good Boy Gone Bad" dengan sempurna. Punya kemampuan dance tak main-main, Shindong dibuat terkesan oleh skill idol yang lebih junior daripada dirinya itu.

TXT berhasil menunjukkan sinkronisasi sempurna meski mata mereka ditutup. Masing-masing member bergerak ke posisi masing-masing dan melakukan gerakan dengan tepat di setiap bagian koreografinya.


Atas sinkronisasi luar biasa TXT, Shindong mau tidak mau bertanya-tanya bagaimana mereka bisa melakukannya. Sebagai idol yang berpengalaman lama di atas panggung, ekspresi tidak percaya Shindong amatlah berharga.

"Bisakah kalian melihat? Ini sangat sinkron. Apakah kalian yakin tidak bisa melihat?" tanya Shindong.

Sembari mengamati TXT menari, Shindong menyadari kuatnya kerja sama tim mereka. Shindong memperhatikan bahwa para member TXT secara tidak sadar bergerak ke kiri, meskipun memulai tarian mereka dari sisi kanan panggung.Shindong memperhatikan tarian TXT sampai akhir dan secara konstan memberikan pujian kepada mereka. Bahkan saat mereka mengakhiri tarian dengan ending pose menggemaskan, Shindong tak kuasa menahan senyum.

Di akhir, Shindong memberikan tepuk tangan kepada TXT karena sudah menuntaskan tantangannya. "Pastikan kalian melihatnya. Itu keren banget!" pujinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait