1 Bulan Setelah Operasi Bariatric, Melly Goeslaw Happy Sesumbar Tak Lagi Serba Salah Soal Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw bongkar gambaran kehidupannya saat ini satu bulan setelah menjalani operasi bariatric, akui tak lagi merasa serba salah justru kini berubah happy soal ini.

WowKeren - Melly Goeslaw memutuskan untuk menjalani operasi bariatric pada pertengahan bulan Juli 2022 lalu. Keputusan itu diambil istri Anto Hoed setelah beragam cara diet dan penurunan berat badan yang dilakukannya tak kunjung membuahkan hasil. Kini Melly Goeslaw kerap membagikan kisah hidupnya yang baru setelah sukses menjalani operasi tersebut.

Melly Goeslaw kerap memabgikan cerita perubahan drastis yang dialaminya setelah menjalani prosedur operasi bariatric. Terbaru, Melly berkisah tentang gaya berpakaiannya yang tak sama lagi dengan dulu.

Melly mengungkapkan jika dulunya ia sering dibuat merasa serba salah saat memilih baju untuk menghadiri sebuah undangan. Melly kerap bingung dalam menentukan outfit yang akan dikenakannya. Tak hanya itu, ia juga seringkali dibuat ribet dengan berusaha agar tubuhnya terlihat lebih kecil sepanjang acara.

Dulu kalo menghadiri undangan , ribet banget milih baju, ini salah itu salah, sepanjang acara ribet narik2 atasan dan nahan2 nafas biar keliatan kecilan, atau ribet nyuruh2 org fotoin pake 05 ampe badan tingginya gak masuk akal, itupun tetep gak bikin hati happy,” ungkap Melly Goeslaw.

Bersyukurnya kini semua itu tak lagi dirasakan olehnya. Melly sesumbar jika kini ia tak lagi bingung saat memilih pakaian untuk menghadiri sebuah pesta.


Bahkan menariknya ia kini merasa bak mengalami hal yang berbanding terbalik. Melly mendapati kebanyakan bajunya kini berukuran terlalu besar untuk ia pakai. Sampai-sampai ia pun memutuskan untuk mengenakan blazer sang suami untuk menghadiri sebuah acara yang dibagikannya dalam video Instagram di atas.

Skrg setelah 1 bulan lebih Bariatric , hidupku happy, gak ribet sama urusan dandan, masalah baru skrg timbul krn blazer2 aku kegedean semua , ini yang aku pake adalah blazer nya mas @antohhoed , pernah sy mau pinjam tp gak jadi krn sakit dibagian lekukan lengan, skrg ini pun masih kegedean,” selorohnya.

Melly Goeslaw begitu dibuat bahagia dengan perubahan positif yang dialami tubuhnya setelah satu bulan lebih sejak menjalani operasi bariatric. Selain dari segi penampilan, Melly lebih begitu bersyukur dengan kesehatannya yang juga selalu dalam kondisi baik.

Alhamdulillah Alhamdulillah .... gula darah juga stay normal Alhamdulillaah , jadi percaya diri mau pergi kemanapun dan di candid siapapun sok,” tandasnya. “Semoga 2 bln lagi udah bisa kayak jaman video klip ‘Mak Comblang’ ya haha. Dah lah intinya bukan berat badan, tp sehat dan jangan sampe sakit nyusahin anak2. Kurus itu bonus . Semangaaat terus,” tutup Melly Goeslaw.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru