Beredar Foto Arawinda Kirana Mesra dengan Seorang Pria, Bukan Lagi Suami Amanda Zahra?
Instagram/arawindak
Selebriti

Dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba, kini tersebar foto Arawinda Kirana tengah mesra dengan seorang pria.

WowKeren - Lagi-lagi, pemain film Arawinda Kirana ramai menjadi perbincangan. Kali ini, ia ramai diperbincangkan usai tersebar foto terkait dirinya di sejumlah akun gosip.

Dalam foto, Arawinda rupanya kedapatan mesra dengan seorang pria. Pasalnya pemeran Yuni di film "Yuni" ini tampak memeluk si pria yang sedang berada di sampingnya.

Namun tak diketahui pasti siapa sosok pria yang tengah mesra dengan Arawinda tersebut. Pasalnya wajah si pria tampak ditutupi.

Arawinda sendiri terlihat tampil seksi. Pasalnya ia terlihat mengenakan baju tanpa lengan berenda berwarna hitam.


Foto Arawinda yang diunggah oleh akun @playitsafebabyreborn ini sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya menyentil Arawinda usai kedapatan mesra dengan pria dalam foto.

"Ngeri bgt ama ni cewe," tulis akun @la****id. "Yuni, kata gua mah minimal punya malu lah," komen akun @mika****. "Takut kena hiv jir😢," imbuh akun @aq*****xx.

Netter pun menyindir Arawinda gonta-ganti cowok. Pasalnya kuat dugaan jika pria yang tengah bersama Arawinda dalam foto kali ini bukanlah suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba. Seperti diketahui sebelumnya, Arawinda santer dituding sebagai pelakor usai disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba.

Netter sontak penasaran dengan sosok si pria. Terlebih wajah si pria dinilai mirip dengan beberapa selebriti Tanah Air. Wah kira-kira siapa ya?

"Mirip kevin aprilio yak 😂," seloroh akun @di****02. "Jgn bilang randy pangalilaa noooo," komen akun @an*****ya. "Ayooo yang udah punya suami tolong di identifikasi barangkali ini suami Anda," timpal akun @wi*****01.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru