Arawinda Kirana Pajang Potret Estetik Usai Amanda Zahra Kembali Trending
Instagram/arawindak/aamandazahra
Selebriti

Aktivitas media sosial Arawinda Kirana ikut jadi sorotan usai Amanda Zahra kembali trending di Twitter (X). Yang mana, Arawinda sempat dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Amanda.

WowKeren - Aktris cantik Arawinda Kirana kembali menyita perhatian usai nama Amanda Zahra sempat menjajaki trending di Twitter (X). Seperti yang diketahui, Arawinda sebelumnya sempat dituding menjadi selingkuhan suami Amanda. Namun, Arawinda beberapa kali sudah berusaha menepis tuduhan itu.

Kini, nama Amanda kembali trending di Twitter (X), yang mana itu membuat media sosial Arawinda ikut disorot. Arawinda terpantau berbagi foto estetik di saat nama Amanda kembali trending.

Photo-INFO

Instagram/Twitter

Dari foto yang dibagikan Arawinda, ia memperlihatkan beberapa barang dan hidangan yang menemani harinya. Aktris 22 tahun ini menuliskan keterangan “Home”, di mana foto itu sepertinya diambil saat ia tengah berada di rumah.

Selain foto, Arawinda menuliskan caption dengan makna yang dalam memakai bahasa Inggris. “And the songbirds are singing like they know the score (dan burung-burung penyanyi berkicau seolah-olah mereka tahu notasinya),” bunyi caption yang dituliskan oleh Arawinda.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, agensi yang menaungi Arawinda, yakni Kite Entertainment, sudah sempat buka suara soal masalah sang talent. Agensi itu menyangkal jika Arawinda merebut suami orang lain. Pihaknya mengatakan Arawinda hanya menjadi korban manipulasi.

Talent kami korban manipulasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya,” tegas pihak Kite. “Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang.”

Sementara itu, Arawinda juga sudah menepis tudingan dirinya pelakor. Sebaliknya, Arawinda mengungkap fakta baru, di mana ia mengaku sempat menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh suami Amanda.

Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. dengan film aku, aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan 'skandal' yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku,” beber Arawinda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait