Arawinda Kirana Koar-koar Ngaku Diancam, Ibu Amanda Zahra Tantang Ketemuan
Instagram/kite.entertainment
Selebriti

Setelah mengaku diperkosa, kini Arawinda Kirana juga mengaku telah diancam oleh pihak diduga suami Amanda Zahra. Sontak pengakuan Arawinda ini memantik emosi ibu Amanda.

WowKeren - Setelah mengaku sebagai korban pemerkosaan, aktris Arawinda Kirana kini juga mengaku telah diancam. Dalam pernyataannya, Arawinda mengaku sudah berulang kali mencoba untuk speak up terkait tuduhan selingkuh dengan suami Amanda Zahra. Namun, sebanyak itu pula ia juga diancam.

"Silahkan lihat Story aku, aku ngerepost archive Story aku semenjak Oktober, November 2022, April, Mei 2023 aku berulang kali coba speak up. Namun setiap kali aku diancam, mau secara langsung atau tidak langsung," ungkap Arawinda di kolom komentar unggahan Instagram-nya yang dibagikan ulang oleh ibu Amanda di InstaStory, Kamis (7/9).

Arawinda mengisyaratkan bahwa dirinya sangat kecewa atas skandal buruk yang dituduhkan padanya. Padahal selama ini ia merasa sebagai korban manipulasi laki-laki yang diduga adalah suami Amanda, GI.

"Sebelum kasusnya diberitakan, juga tidak pernah ada pihak yang reach out ke aku untuk konfirmasi apakah cerita yang dituduh sama lelaki + bukti-bukti palsu yang dia tanam itu benar atau tidak. Jadi mereka nggak ada yang tahu sebenernya lelaki itu nutupin kekerasan yang dia lakuin ke aku menggunakan cerita bohong. Langsung dipercaya aja tanpa verifikasi dahulu ke aku," lanjutnya.

Saat ditanya mengapa dirinya tidak membongkar fakta ini sejak tahun lalu, Arawinda mengaku butuh waktu baginya untuk menghilangkan trauma atas tindak pelecehan yang dialaminya. "Please jangan tanya kenapa aku nggak reach out duluan. Aku waktu itu lagi berusaha sembuh dari both physical and emotional trauma from the assault. Aku pergi dari rumah di Jakarta dan spend hampir 2 bulan tanpa handphone," terang Arawinda.


Arawinda Kirana Koar-koar Ngaku Diancam, Ibu Amanda Zahra Tantang Ketemuan

Instagram Story

Melihat pernyataan Arawinda, ibu Amanda Zahra seketika naik pitam. "Yang ngancam siapa!? Yang melakukan kekerasan siapa!? Hadehhh," ujarnya.

Ibu Amanda merasa bahwa kemunculan Arawinda yang tiba-tiba ini sangat mengganggu mental anak dan cucunya. Ia pun menantang Arawinda untuk bertemu jika memang sang aktris merasa dirinya sebagai korban.

"Ini apaan sih? Kalau mau tahu sebenarnya tanya sama Amanda dan saya. Yang jadi saksi setiap hari melihat anak dan cucu saya teraskiti sama kelakuan wanita ini. Siapa yang perkosa kamu!!! Nggak sadar apa kelakuan kamu dengan muncul lagi bawa2 kasus ini buat hidup cucu saya jadi susah," ungkap ibu Amanda.

"Berbagai macam cara kami keluarga lakukan buat kesembuhan mental anak dan cucu saya, tiba2 kamu muncul lagi bawa2 berita nggak bener. Sini datang ketemu sama saya, langsung cerita depan saya versi kamu. Sebagai mama dari Amanda dan nenek dari baby Lei saya nggak terima kamu buat begini," sambungnya.

Anehnya, jika memang semua yang diucapkan Arawinda benar, lantas mengapa sang aktris menghapus beberapa komentar dari ibu Amanda. Inilah yang membuat ibu Amanda merasa janggal dengan pengakuan Arawinda. "Kenapa dihapus komen2 saya kalau kamu bener?!" pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait