Arawinda Kirana Viral Usai Diduga Gagal Dapatkan Peran di Film 'Mortal Kombat 2'
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana membagikan potret terbarunya di Instagram Story usai diduga gagal bergabung dalam film 'Mortal Kombat 2' yang akan segera diproduksi pada bulan Juni 2023 mendatang.

WowKeren - Nama Arawinda Kirana mendadak ramai jadi perbincangan warganet di Twitter. Setelah ditelisik, rupanya hal itu dikarenakan Arawinda yang saat ini tengah menimba ilmu di Amerika Serikat diduga gagal mendapatkan peran di film "Mortal Kombat 2", yang mana proses syutingnya akan segera dilakukan pada Juni 2023 mendatang.

Kabar itu dibagikan oleh akun Twitter @moviemenfes pada Selasa (23/5). Dalam unggahannya, peran yang diincar oleh Arawinda, yakni sebagai tokoh Jade akhirnya didapatkan oleh Tati Gabrielle, seorang aktris berdarah Amerika-Korea.

Arawinda Kirana Viral Usai Diduga Gagal Dapatkan Peran di Film \'Mortal Kombat 2\'

Source: Twitter

"Arawinda gagal casting jadi Jade guys dan Tati Gabrielle yang meranin Jade sekarang. Congrats," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Belum diketahui pasti kebenaran kabar ini. Namun ditilik dari akun Instagram Arawinda, aktris 21 tahun ini sempat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya saat ini tengah berada di luar negeri. Salah satunya foto lokasi dengan lambang Warner Bros, yang mana rumah produksi itu yang menaungi film "Mortal Kombat 2".


Arawinda Kirana Viral Usai Diduga Gagal Dapatkan Peran di Film \'Mortal Kombat 2\'

Instagram Story

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Arawinda menyertai unggahannya itu. Melihat ini, publik pun semakin penasaran dengan kebenaran kabar ini.

Padahal dua minggu sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda menjadi salah satu yang lolos dalam casting tahap akhir untuk memerankan sosok Jade dalam film "Mortal Kombat 2". Hal itu diketahui dari kanal YouTube Dynasty yang gemar membagikan informasi mengenai game dan film produksi Warner Bros tersebut.

"Arawinda Kirana, saya pikir dia akan memerankan Jade dengan baik. Saya rasa dia juga punya visualnya (Jade). Saya suka dia menyajikan line-nya," kata Dynasty.

Bahkan, beredar pula video diduga Arawinda tengah melakukan casting untuk peran Jade tersebut. Dalam video yang beredar, Arawinda tampak sedang membacakan sebuah dialog berbahasa Inggris yang diduga untuk peran Jade.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait