Story Terbaru Fadly Faisal Bikin Khawatir, Diduga Mirip Unggahan Terakhir Vanessa Angel
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal sering update kegiatannya di sosial media. Namun baru-baru ini, Fadly justru memicu reaksi khawatir publik terkait video unggahan terbaru yang dikira mirip postingan Vanessa Angel sebelum meninggal pada 4 November 2021.

WowKeren - Fadly Faisal selama ini dikenal sering update kegiatan di sosial media. Namun secara tak terduga, Fadly mengunggah sebuah postingan yang malah memicu kekhawatiran publik.

Kekasih Rebecca Klopper itu awalnya memamerkan video sedang berada di jalan. Sosok Fadly sama sekali tak terlihat di video itu dan hanya memperlihatkan rute jalan yang dilewati oleh kakak Fujianti Utami itu.

Video unggahan Fadly itu agaknya membuat fans jadi khawatir. Mereka menganggap postingan itu mirip dengan unggahan terakhir kakak ipar Fadly, Vanessa Angel, sebelum mengalami kecelakaan pada 4 November 2021. Bedanya, Vanessa mengajak fans untuk tebak-tebakan lokasi kala pamer video perjalanan naik mobil melintasi jalan tol.

Instagram

Story Terbaru Fadly Faisal Bikin Khawatir

"Liat story kaya gini, inget sama story alm ka vanesa," kata netter. "Sama😢," seru netter. "Iyaa, story sebelum kecelakaan itu terjadi," kata netter. "Untung gak pk caption," kata netter. "Asli pas liat langsung takut," seru yang lainnya. "Sama-sama," tutur yang lainnya.


Instagram

Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan

Sebelumnya, Fadly ikut kena imbas usai Becca dikaitkan video syur viral. Sejauh ini, Fadly sebagai kekasih Becca memilih tutup mulut soal itu.

Namun Haji Faisal sudah sempat bereaksi bijak tentang kabar Becca tersebut. Punya attitude positif, Haji Faisal memilih tak mengomentari sesuatu yang bukan urusannya.

"Memang itu video kapan? Sama siapa?" tanya Haji Faisal. "Kenapa saya tanggapi videonya dengan siapa? Itu tidak ada urusannya dengan kita. Saya nggak tahu, ngapain nanya-nanya. Bisa jadi itu editan, bisa jadi itu video lama saya gak ngerti, bisa jadi orang ingin menjatuhkan, bermacam-macam. Makanya saya belum bisa banyak berkomentar."

Haji Faisal sebagai ayah juga menanyai Fadly tentang rumor dirinya merekam video tak senonoh. Ditegaskan Haji Faisal, Fadly sudah menyangkal hal itu.

"Ya saya tanya lah sama anak saya. Katanya 'Ya nggak mungkin lah, nggak'. Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras. a nggak mungkin (Fadly Faisal) lah dia dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan," seru Haji Faisal. "Saya barusan telepon mamanya, ya katanya mana mungkin. Selalu anak saya itu dalam pantauan saya, tidak pernah saya bebaskan banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru