Pamer Busana Baru, Raline Shah Ungkap Perasaan Saat Tampil di Festival Film Cannes
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah kembali tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023 dengan mengenakan busana baru. Ini penampilan ketiga Raline di red carpet acara bergengsi tersebut.

WowKeren - Raline Shah belum rampung menghadiri Festival Film Cannes 2023. Setelah tampil memukau dengan gaun unik berwarna biru terang hingga kebaya bling-bling, Raline kembali tampil di red carpet dengan busana baru.

Bintang film "5 CM" ini lagi-lagi menjadi pusat perhatian kala mengenakan gaun cantik bernuansa biru. Gaun yang dipakai Raline ini memiliki model cukup terbuka di bagian atas. Gaun tersebut tampak cantik dengan berbagai payetnya.

Raline terlihat sangat cantik dan anggun kala memakai gaun tersebut. Belum lagi saat ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan rangkaian perhiasan Radiant Harvest yang merupakan bagian dari koleksi "Wheat Field". Salah satunya yang menjadi sorotan adalah kalung mewah Raline.

Pamer Busana Baru, Raline Shah Ungkap Perasaan Saat Tampil di Festival Film Cannes

Instagram/@ralineshah


Kalung ini memiliki desain geometris yang unik dan dibuat dari emas putih serta jajaran berlian penuh kilau yang menjadi metafora akan sinergi indah antara kemegahan alam dan keanggunan wanita. Pemilihan kalung Raline itu tampak sangat cocok dengan gaun cantik yang dikenakannya.

Melalui Instagram pribadinya, Raline mengunggah beberapa potret serta video saat memakai gaun tersebut. Ia juga membeberkan perasaannya yang kembali bisa menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di acara bergengsi tersebut.

"Sebagai perempuan Indonesia, saya sangat bangga menjadi salah satu perwakilan negara melalui kehadiran saya di Festival Film Cannes ke-76," ujar Raline dalam bahasa Inggris, Selasa (23/5). "Merupakan momen yang indah untuk mengenakan kreasi Adelle Jewellery yang sangat indah, termasuk Wheat Field Collection yang rumit, dengan sempurna menggambarkan keahlian Indonesia yang indah."

Lebih lanjut, kehadiran Raline di acara tersebut tidak serta merta hanya untuk memenuhi undangan agar bisa bercengkrama dengan banyak orang penting yang ada. Melainkan ia memiliki misi lain, yakni memperkenalkan keindangan serta kreativitas Indonesia melalui busana serta perhiasan indah yang dikenakannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait