Jennie BLACKPINK Pakai MUA Langganan Hailey Bieber-Olivia Rodrigo di Cannes Diperdebatkan
Instagram/ninapark/oliviarodrigo
Selebriti

MUA Jennie BLACKPINK kala menghadiri Festival Film Internasional Cannes akhirnya terungkap berujung menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - Nina Park terungkap menjadi makeup artist atau MUA yang ada di balik penampilan memikat Jennie BLACKPINK di debutnya pada Festival Film Cannes. Hal ini dibeberkan langsung oleh Nina melalui akun Instagram pribadinya.

Nina membagikan beberapa potret Jennie kala menghadiri Cannes. Ia juga tak ragu untuk membeberkan mengenai sederet produk yang ia gunakan untuk merias wajah cantik idol kelahiran tahun 1996 itu.

Unggahan Nina ini memunculkan unggahan di komunitas online Theqoo berjudul "Penata Rias Jennie di Cannes adalah Nina Park" oleh A. "Park Nina adalah makeup artis yang bertanggung jawab selebriti Hollywood. Kliennya termasuk Jung Ho Yeon, Olivia Rodrigo, Kaia Gerber, dll. Dia terkenal karena makeup natural dan clean skin, skin tone, dan alisnya," beber A.


"Makeup yang secara pribadi paling aku sukai adalah hasil dari Kaia Gerber dan Hailey Bieber. Dia melakukan yang luar biasa dengan alis, eye shadow dan warna keseluruhan untuk makeup Kaia dan dia benar-benar terlihat luar biasa. Untuk Hailey, aliasnya dan kulit yang glowing dan lembab benar-benar tergambarkan," jelas A.

Meski ditata oleh MUA ternama, Knetz justru memunculkan pro dan kontra atas penampilan Jennie di Cannes. Meski menawan, riasan Jennie disebut tidak cocok untuknya dan membuat terlihat lebih tua. Walau begitu, banyak yang menyebutkan Jennie memesona bak seorang putri kerajaan.

Sederet selebriti yang memilih Nina Park sebagai MUA

Sumber: Theqoo

"Riasannya tidak sesuai dengan Jennie, dia terlihat tidak bernyawa dan seseorang terlihat sakit," kata salah seorang Knetz. "Aku pikir memang benar kalau itu tidak cocok dengan Jennie ... Dia terlihat tidak bernyawa dan telah kehilangan vibes Jennie-nya ㅠㅠ Sayang sekali," ucap lainnya. "Makeup ini membuatnya terlihat sangat tua," ujar lainnya. "Ini tidak cocok untuk Jennie...," seru lainnya.

"Cantik?! Cocok dengan pakaiannya," beber lainnya. "Alasannya terlihat bagus adalah karena ini adalah Jennie..ㅠㅠㅠㅠ," ungkap lainnya. "Wajah Jennie terlihat seperti versi aslinya, jadi tidak apa-apa," jelas lainya. "Foto dengan cahaya alami membuatnya terlihat sangat cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait