Reaksi Jennie BLACKPINK Saat Diperkenalkan Sebagai Aktris Disorot
Naver
Selebriti

Setelah pemutaran 'The Idol', para pemeran serial HBO diperkenalkan kepada penonton yang hadir di Cannes 2023. Jennie tidak lagi diperkenalkan sebagai idol melainkan seorang aktris.

WowKeren - Jennie menghadiri Festival Film Cannes 2023 yang diadakan pada 22 Mei waktu setempat. Member BLACKPINK ini diundang untuk ikut mempromosikan serial Hollywood "The Idol" yang mendapuknya sebagai pemeran pendukung.

Setelah pemutaran "The Idol", para pemeran serial HBO diperkenalkan kepada para penonton termasuk Jennie. Ini menjadi momen yang sayang jika dilewatkan karena Jennie tidak diperkenalkan sebagai idol melainkan seorang aktris.

Wajah Jennie juga sempat ditunjukkan di layar lebar dan mendapat tepuk tangan dari penonton. Idol kelahiran tahun 1996 itu tampak tersenyum malu-malu di momen itu. Reaksi Jennie ini jelas berbeda dari penampilannya yang karismatik di atas panggung.

Lewat serial "The Idol", Jennie memang untuk resmi debut sebagai aktris. Pelantun lagu "Pink Venom" ini memerankan karakter Dyanne, penari cadangan untuk pemeran utama wanita Jocelyn (Lily-Rose Depp), yang bercita-cita menjadi bintang pop.


Reaksi Jennie BLACKPINK Saat Diperkenalkan Sebagai Aktris Disorot

Source: Naver

"The Idol" baru akan dirilis ke publik pada 4 Juni mendatang. Namun karya ini menuai pro kontra karena dianggap terlalu porno dan menjadikan wanita sebagai objek seksual. Ada berbagai adegan intim yang ditunjukkan oleh Lily dalam serial itu.

Di sisi lain, Jennie tampil di tiga acara berbeda yang diadakan tim "The Idol". Pertama adalah red carpet berlanjut ke after party. Pelantun lagu "Shut Down" itu juga diundang datang ke photocall di mana namanya diagungkan oleh para awak media.

Jennie kini juga masih disibukkan dengan gelaran tur konser "BORN PINK" di berbagai negara. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga bakal mengisi British Summer Time (BST) Hyde Park di London pada 2 Juli mendatang.

Sementara itu, Jennie belakangan ini sedang diterpa rumor bergandengan tangan dengan V BTS di jalanan Paris malam hari. Seorang fotografer lokal mengatakan melihat kedua idol itu dan segera merekam momen romantis mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait