Sempat Bungkam, Chicco Jerikho Diduga Balas Tudingan Bela Arawinda Kirana Soal Isu Pelakor
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti
Arawinda Kirana Dituduh Pelakor

Chicco Jerikho dituding bela dan lindungi Arawinda Kirana yang terseret isu pelakor, postingan terbaru diduga balasan menohok terkait tudingan miring tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Chico Jericho jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran ia dituding membela dan melindungi Arawinda Kirana yang diduga jadi pelakor.

Chico dituding membela dan melindungi Arawinda Kirana lantaran klarifikasi pihak menajemennya, Kite Entertainment. Diketahui, Chico merupakan CEO dari manajemen yang juga menaungi sang istri serta beberapa artis ternama lainnya.

Suami Putri Marino ini semula bungkam meski dihujat habis-habisan. Namun baru-baru ini, Chico seolah menanggapi tudingan miring yang mengarah pada dirinya itu.

Pasalnya melalui postingan terbaru pada hari ini, Jumat (2/12), Chico seolah membungkam hujatan yang datang pada dirinya. Chico rupanya membagikan ulang video saat dirinya sedang berolahraga dengan menyisipkan kata-kata menohok.

"Dengan merendahkanku kau pikir berhasil membuatku terjatuh? Tidak akan," demikian keterangan dalam video. "Orangtuaku susah payah mengajarkanku berdiri."


Sempat Bungkam, Chicco Jerikho Diduga Balas Tudingan Bela Arawinda Kirana Soal Isu Pelakor

Sumber: Instagram

Seolah tak berhenti di situ, ada pun postingan lain yang diunggah oleh Chico. Ayah satu anak ini rupanya mengunggah video burung yang tampak asyik berkicau.

Namun di caption, ia tampak menuliskan pesan yang syarat akan makna. "Ngurusin urusan burung orang. Yang punya burung ngga nongol2?" tulis Chico.

Diketahui, Arawinda Kirana terseret isu pelakor lantaran curhatan Amanda Zahra yang viral di Twitter. Curhatan Amanda Zahra itu pun membuat Arawinda Kirana dihujat habis-habisan.

Namun berbeda dengan Arawinda Kirana, mantan suami Amanda Zahra justru seakan lolos dari komentar miring netizen. Ia bahkan tak pernah muncul selama isu tersebut mencuat.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait