Dituduh Pelakor, Arawinda Kirana Mendadak Ungkap Fakta Mengejutkan Jadi Korban Perkosaan
Instagram/tyleretang
Selebriti

Arawinda Kirana memancing emosi ibu Amanda Zahra atas pernyataannya yang membantah tuduhan sebagai pelakor. Ia justru mengaku sebagai korban pemerkosaan pria diduga suami Amanda.

WowKeren - Setelah satu tahun berlalu, Arawinda Kirana mendadak buat pernyataan mengejutkan terkait skandal perselingkuhannya dengan suami Amanda Zahra. Dituding sebagai pelakor, Arawinda kini berani membantah tuduhan tersebut. Ia bahkan mengaku bukan sebagai pelaku, namun korban pemerkosaan diduga suami Amanda.

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. dengan film aku, aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan 'skandal' yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku," ungkap Arawinda di kolom komentar unggahan Instagram-nya.

Secara tersirat, Arawinda mengaku tak mampu berbicara di hadapan publik dan mengungkap faktanya selama ini karena ia merasa takut dengan hukum di Indonesia. Yang mana banyak pasal yang justru merugikan manusia terkhusus korban. Alhasil, para korban lebih memilih untuk diam alih-alih memperjuangkan haknya.

Dituduh Pelakor, Arawinda Kirana Mendadak Ungkap Fakta Mengejutkan Jadi Korban Perkosaan

Instagram Story

"Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa menggunakan kesenjangan yang dan dinamika kuasa," imbuhnya. "Selama 1 tahu, ini adalah momen pertama dimana saya akhirnya berani berbicara dan mengungkapkan kebenaran mengenai kasus ini, melalui satu-satunya hal yang saya punya yaitu karya saya."


Siapa sangka pernyataan panjang lebar Arawinda ini ikut dikomentari oleh ibu Amanda. Bahkan ibu Amanda membagikan tangkapan layar pernyataan Arawinda tersebut ke Instagram Story-nya pada Rabu (6/9).

Alih-alih bersimpati, ibu Amanda justru semakin meradang lantaran Arawinda tak mengakui perbuatannya. Bahkan ada salah seorang netter yang memberi dukungan kepada Arawinda dan meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk turut menyelesaikan masalah ini.

Dituduh Pelakor, Arawinda Kirana Mendadak Ungkap Fakta Mengejutkan Jadi Korban Perkosaan

Instagram Story

Namun, hal itu malah semakin memancing emosi ibu Amanda. "Ayo bang @hotmanparisofficial saya sebagai mamanya Amanda malah pengin ini jelas di publik. Pengin dia terbuka benar2 jangan ada yang disembunyikan sedikit pun. Rumah tangga anak saya sudah hancur, tunjukkan mana yang benar," ucap ibu Amanda.

Ibu Amanda juga menuntut permintaan maaf dari Arawinda untuk sang putri. "Sini kalau memang berani bicara depan saya dan Amanda, kenapa harus ke publik. Minta maaf dulu sama anak saya dan cucu saya. Anda merusak masa depan cucu saya," tukas ibu Amanda.

Diketahui, Arawinda membuat film pendek berjudul "Diam". Arawinda dengan terang-terangan mengatakan bahwa film itu sengaja ia buat sebagai media ekspresi dan bersuara atas apa yang telah dialaminya pada tahun 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait