Nana-Ahn Hyo Seop & Lee Min Ho Diincar Bintangi Film Fantasi 'Omniscient Reader’s Viewpoint'
Instagram
Film

'Omniscient Reader’s Viewpoint' diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dibacanya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Nana yang mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam film terbaru “Omniscient Reader’s Viewpoint” (judul sementara). Dalam laporan yang dirilis oleh JTBC Entertainment, Nana diincar unuk untuk memerankan karakter bernama Jung Hee Won yang memiliki kepribadian jujur dan mandiri serta tidak tahan terhadap ketidakadilan.

"Omniscient Reader’s Viewpoint" sendiri diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dibacanya. Selain web novel, webtoon yang sedang berlangsung juga menerima banyak cinta dari para penggemar.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari PLEDIS Entertainment berbagi bahwa Nana sedang meninjau penawaran tersebut secara positif. “Nana menerima tawaran untuk membintangi film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," kara PLEDIS.


Sebelumnya, terungkap bahwa Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama Kim Dok Ja, Sedangkan selain Nana aktor tampan Lee Min Ho dan juga dikabarkan ditawari peran Yoo Joong Hyuk, karakter utama asli dari web novel yang dibaca Kim Dok Ja.

Sedangkan baru-baru ini Nana sukses membuat penggemar terkesan dengan penampilannya dalam “Mask Girl" dan menantikan transformasi selanjutnya. Di sisi lain Ahn Hyo Seop akan kembali dengan serial Netflix "A Time Called You" yang diadaptasi dari drama Taiwan "Someday Or One Day" dan tayang pada 8 Agutus nanti.

Sementara itu proyek terakhir Lee Min Ho adalah serial tahun 2022 “Pachinko”, di mana dirinya berperan sebagai seorang pedagang Korea yang tinggal di Jepang. Tayang perdana di Apple TV+ pada 25 Maret 2022 seria ini dipastikan akan diperbarui untuk musim kedua dan menerima pujian kritis, terutama untuk sinematografi, penulisan, dan penampilan para pemerannya. Sedangkan dalam waktu dekat Lee Min Ho akan kembali dengan drama terbarunya "Ask the Stars". Terletak di stasiun luar angkasa dan di Bumi, romansa terjadi antara OB / GYN Korea Gong Ryong dan Astronot Korea-Amerika Eve Kim yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait