Album Terakhir Sukses Di Tangga Musik, Lee Chaeyeon Ungkap Harapan Di Comeback Terbaru
Instagram
Selebriti

Lee Chaeyeon melakukan comeback dengan album 'The Move: Street', empat bulan sejak mini album keduanya 'Over The Moon' menampilkan lagu utama hit 'KNOCK' pada bulan April lalu.

WowKeren - Lee Chaeyeon baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang comebacknya untuk "The Move: Street". Hal ini diungkapkan oleh mantan member IZ*ONE itu saat melakukan wawancara di Seoul tentang sentimennya mengenai perilisan album mendatangnya untuk dimana menandai comeback pertama dalam empat bulan sejak mini album keduanya "Over The Moon" menampilkan lagu utama hit “KNOCK” pada bulan April lalu.

Merefleksikan penampilan sebelumnya, Lee Chaeyeon mengaku cukup puas dengan lagu "KNOCK". Apalagi "Over The Moon" berhasil mencapai peningkatan luar biasa di tangga musik Korea Selatan. Single ini debut di nomor 521 di Melon Daily Chart sebelum naik ke nomor 50 pada tanggal 2 Mei, hampir sebulan setelah perilisan single tersebut, yang pada saat itu juga memasuki Melon Real-time Chart di nomor 17 dan di Circle Digital Chart, "KNOCK" debut di nomor 197 dan memuncak di nomor 26.


"Aku sangat menyukai penampilan selama 'Knock', dan aku merasa penting untuk setidaknya mempertahankan standar itu. Namun, niatku adalah untuk melampaui itu dan menyajikan penontonku dengan peningkatan imej yang lebih baik. Kali ini, alih-alih melakukan perubahan dramatis, aku fokus pada peningkatan penampilanku sambil secara halus menggabungkan melodi yang membuat ketagihan. Aku bertujuan untuk merancang panggung yang akan selaras dengan gaya musik khasku," ujarnya.

Dikenal karena kemampuan penampilannya, Lee Chaeyeon menambahkan, "Menari adalah keahlianku, dan aku masih bersemangat dalam hal itu. Aku belum mengembangkan keinginan yang sama untuk menyanyi. Aku pikir aku akan menghargai jika pada akhirnya, lagu-laguku juga mulai berkembang bergema dengan antusiasme yang sama. aku berkomitmen penuh untuk melanjutkan sesi latihan aku dan menemukan inti kemampuanku."

Meski begitu Lee Chaeyeonmenyuarakan keprihatinannya, dengan mengakui, "aku percaya diri dengan tarianku, tetapi ketika harus menyanyi, terkadang aku bergumul dengan keraguan diri. Aku kurang percaya diri dengan nada bicara aku dan menurut aku itu biasa saja. Menjadi artis solo berarti aku menyanyikan setiap jenis lagu yang ditampilkan dalam album. Aku bertujuan untuk mengilhami setiap laguku dengan nuansa yang unik dan halus. Aku ingin terdengar berbeda dan khas, oleh karena itu, aku' Aku sangat fokus pada aspek vokal."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait