Bada Lee 'Street Woman Fighter 2' Pacaran dengan Dancer 'Street Man Fighter'
Instagram/badalee__
Selebriti

Bada Lee 'Street Woman Fighter 2' membuat gemas bukan main atas interaksinya dengan sang kekasih yang merupakan peserta 'Street Man Fighter' di Instagram.

WowKeren - Bada Lee Bebe dari Street Woman Fighter 2 dikabarkan berkencan dengan sesama dancer. Sosok yang berhasil mengambil hatinya disebut-sebut adalah Howl JustJerk.

Howl juga sempat memperlihatkan penampilan apiknya di Street Man Fighter tahun lalu. Timnya JustJerk bahkan berhasil menjadi pemenang untuk acara survival tersebut.

Jalinan kasih antara Bada dan Howl dikabarkan bukan lagi rahasia di kalangan dancer Korea. Para penggemar juga dikatakan mengetahuinya.

lovestagram Bada Lee dan Howl

Sumber: Wikitree

Bada dan Howl dibeberkan tak ragu untuk memperlihatkan momen ketika menghabiskan waktu bersama di Instagram masing-masing. Lovestagram di lokasi sama selama beberapa tahun terlihat jelas di akun Bada dan Howl.

Selain itu, keduanya santai menekan tombol like di post masing-masing. Tak hanya itu, Bada dan Howl kerap tertangkap saling menuliskan komentar manis.


interaksi Bada Lee dan Howl

Sumber: Instagram

Selasa, 5 September, Howl bersama dengan J-HO JustJerk memperlihatkan koreografi buatan Bada di Street Woman Fighter 2. "Smoke Challenge yang pertama dimulai😎✨ smoke challenge start🔥," ucap Howl.

Dukungan manis Howl ini mendapatkan komentar dari Bada. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Para sunbaenim..🧡 kalian sangat keren," sanjung Bada.

Hubungan asmara Bada dan Howl mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Keduanya justru membuat gemas karena saling mendukung satu sama lain. Banyak pula yang mengaku iri karena Howl berhasil meraih hati Bada.

"Seperto pacar yang baik, dia dengan cepat merespons," ucap salah seorang penggemar. "Aku sangat iri kalau dia pacaran dengan Bada," kata lainnya. "Kita cinta pacar supportive dan kru yang luar biasa," sanjung lainnya. "Tolong bersama untuk waktu yang lama," doa lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru