Kim Hieora Pernah Mencuri Dengan Geng Bully di Sekolah, Pernyataan Tak Sinkron
Instagram/hereare0318
Selebriti

Dituduh menjadi salah satu anggota geng bully semasa SMP, Kim Hieora ternyata juga pernah terlibat kasus pencurian dengan temannya karena alasan keluarga bangkrut. Namun pernyataannya ditemukan tak sesuai.

WowKeren - Kim Hieora dilaporkan Dispatch pernah bergabung dalam geng bully semasa SMP. Selain dituduh melakukan bullying, disebutkan bahwa aktris yang baru saja menyelesaikan "The Uncanny Counter" itu terlibat kasus pencurian saat sekolah.

Dispatch membongkar, Hieora terlibat pencurian saat duduk di kelas 9 pada tahun 2004 silam. Kala itu, Hieora tengah mengalami kesulitan di mana bisnis ayahnya gagal hingga membuat keluarganya bangkrut. Sosok yang bersamanya, X, duduk di kelas 8 saat pencurian berlangsung.

Untuk membantu perekonomian, Hieora bekerja sampingan restoran makanan cepat saji. Hieora berbagi kesulitannya dengan X dan Y yang merupakan siswi terkenal di SMP Perempuan Sangji. Terkait pencurian Hieora dan X, Dispatch telah menghubungi yang bersangkutan.

"Aku bertanya kepada Kim Hieora mengapa dia bekerja paruh waktu. Dia mengatakan keluarganya bangkrut dan berada dalam kesulitan keuangan," kata X. "Aku ingin membantunya jadi… Aku mencuri barang-barang sendiri. Aku ingin terlihat baik di hadapannya."

Sebagai buntut kasus pencurian ini, X menulis surat permintaan maaf dan refleksi. X menyebutkan bahwa ia hanya ingin membantu Hieora yang mengalami kesulitan ekonomi. Akan tetapi, guru tidak mempercayainya dan menghukum X dan Hieora.

Kim Hieora Pernah Mencuri Dengan Geng Bully di Sekolah, Pernyataan Tak Sinkron

Source: Dispatch


Pernyataan Hieora saat ini disebut bertentangan alias tidak sinkron dengan pernyataan saat kejadian 20 tahun lalu. Hieora pun mampu mengingat semuanya dengan jelas dan menjelaskan kepada Dispatch.

"Dia adalah seorang teman yang sering mengikutiku. Kupikir dia mendengar situasi keluargaku dan mencoba membantuku. Aku tidak menyuruhnya melakukan itu, tapi tidak ada yang percaya padaku," papar Hieora.

Setelah terlibat pencurian, X dan Hieora dijatuhi hukuman untuk berupa kewajiban melakukan pelayanan masyarakat. Keduanya dikirim ke tempat terpisah selama dua minggu untuk refleksi.

"Aku kaget saat melakukan pengabdian masyarakat. Bagaimana aku hidup sehingga tidak ada yang mempercayaiku… Aku menyadari bahwa aku hidup tanpa menanamkan kepercayaan pada orang lain," paparnya.

Setelahnya, Hieora bermaksud memperbaiki hidupnya dan belajar dengan kelas di semester 2 kelas 9 agar bisa belajar humaniora di SMA. Akhirnya, Hieora bersekolah di SMA Perempuan Bukwon dan X akhirnya pindah ke daerah lain. Namun rumor dan cap pencuri terus mengikuti X ke mana pun dia pergi.

"Aku menjalani hidupku dan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik. Tapi ada orang lain yang hidup dalam kesakitan. Hatiku hancur memikirkan mereka," pungkas Hieora.

Sementara itu, Hieora beberapa waktu lalu mencuri perhatian pecinta drakor dengan penampilannya sebagai Lee Sara di "The Glory". Dalam drama itu, Hieora berperan sebagai anggota geng pembully bersama dengan Lim Ji Yeon hingga Park Sung Hoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait