Ultah ke-22, Arawinda Kirana Bongkar Dapat Beasiswa Diduga di Los Angeles
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana mengungkap kabar gembira sehari setelah berulangtahun ke-22. Ia ibarat mendapat kado ulang tahun spesial kala mengumumkan soal mendapat beasiswa diduga luar negeri.

WowKeren - Arawinda Kirana baru-baru ini merayakan ulang tahunnya ke-22 pada 27 September. Sehari setelahnya, Arawinda mengungkap kabar gembira di postingan Instagramnya.

Aktris film "Like & Share" rupanya mengabarkan kalau ia mendapat beasiswa. Ia tak mengungkap nama universitas tempatnya mendapat beasiswa dan detil jurusan atau fakultas yang ia ambil. Namun kuat dugaan kalau Arawinda mendapat beasiswa di Los Angeles lantaran ia mencantumkan lokasi tersebut di unggahan terbarunya.

"22, about to move into my first very-own apartment in the city I’ve dreamed of since I was a child, on a scholarship in one of the best universities in the world, working jobs I love that I cannot wait to share, surrounded by some of the best people I’ve ever met, and experienced so, so much growth and maturity in the past year," seru Arawinda. "Every single thing that has happened in my life has led me to be exactly where I am today, and it was all worth it in the end. Alhamdulillah rejeki terus datang. I feel so blessed and grateful. Thank you, thank you, thank you."

Instagram

Arawinda Kirana Ungkap Dapat Beasiswa


Meski dulunya dihujat, kabar tersebut disambut baik oleh sejumlah pihak. Ia banjir ucapan selamat atas pencapaiannya tersebut.

"So happy for you!❤️ happy birthdayy My Arawinda💐," kata Arawinda. "Haii...Ara...Happy birthday dear..sehat dan sukses slalu yaa smg mimpi2 nya tercapai semua....," kata yang lainnya. "Happy birthday! semoga senantiasa sehat, karir meningkat, jodoh mendekat. tetep semangat berkarya, arawinda!✨," ujar netter.

Sebelumnya, Arawinda disorot soal dugaan dirinya menjalin hubungan dengan suami orang. Setelah sempat lama bungkam, Arawinda justru mengklaim kalau dirinya adalah korban pemerkosaan dari sosok yang diduga suami selebgram sekaligus dokter cantik AZ.

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. dengan film aku, aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan 'skandal' yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku," seru Arawinda. "Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa menggunakan kesenjangan yang dan dinamika kuasa. Selama 1 tahun, ini adalah momen pertama dimana saya akhirnya berani berbicara dan mengungkapkan kebenaran mengenai kasus ini, melalui satu-satunya hal yang saya punya yaitu karya saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru