Kebapakan, Suga BTS Bijak Tanggapi Pertanyaan Tak Terduga dari Fans di Bawah Umur
Selebriti

Suga BTS telah menunjukkan sisi 'kebapakan' dalam siaran live baru-baru ini. Begini tanggapan bijaknya saat mendapatkan pertanyaan tak terduga dari fans di bawah umur.

WowKeren - Baru-baru ini, Suga Bangtan Boys menyempatkan diri mengobrol dengan para ARMY lewat sebuah siaran live. Selama siaran itu, Suga menunjukkan sisi kebapakan ketika mendapat pertanyaan tak terduga dari fans.

Meski Suga kini sudah berusia 29 tahun menurut perhitungan umur Internasional, ARMY terdiri dari berbagai usia. Pada satu momen, ia mendadak ditanya apakah tidak keberatan dengan perbedaan umur yang besar di antara dirinya dan fans.

Membahas tentang umur, Suga membacakan pertanyaan fans, "Bagaimana dengan perbedaan usia 17 tahun?"

Dengan cepat Suga memberikan respons terhadap pertanyaan semacam itu. Meski tidak dijelaskan secara gamblang, pembicaraan tentang perbedaan usia ini merujuk pada apakah boleh mereka yang di bawah umur mengaguminya secara romantis. Setelah menggelengkan kepalanya, Suga punya nasihat penting untuk fans di bawah umur.

"Jadi kamu seorang anak SD... silakan belajar dengan benar di sekolah," kata Suga.

Menurut Suga, seorang anak sekolah harus bertingkah sesuai dengan kewajibannya yakni belajar sungguh-sungguh. Ia beranggapan obrolan haruslah disesuaikan dengan usia mereka.


"Kita bisa berbicara baik-baik setelah kamu jadi sedikit lebih tua. Anak sekolah harus bersikap seperti anak sekolah," tegasnya.

Kemudian, fans lain yang sedikit lebih tua juga membawa bahasan perbedaan umur kepada Suga. Namun, pelantun "Daechwita" itu punya jawaban yang tak kalah bijak.

"Jika perbedaan usia 9 tahun... seperti kamu berusia 21 tahun. Jadi kamu pasti mahasiswa. Bekerja keraslah di kampus," ujar Suga.

Selanjutnya, ada komentar yang paling lucu datang dari ARMY berusia 11 tahun. Fans itu meminta izin kepada Suga apakah ia boleh memanggilnya "ahjussi" yang setara dengan paman atau om dalam Bahasa Indonesia.

"Tolong panggil aku 'ahjussi'. Aku... aku nyaman dengan itu," jawab Suga.

Tanggapan Suga soal obrolan seputar perbedaan usia dinilai menyenangkan. Menandakan bahwa ia punya kepedulian pada fans dari segala usia.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Yet To Come" secara gratis untuk pengajuan Busan sebagai bagian dari WORLD EXPO 2030 pada Oktober mendatang. Konser tersebut bisa disaksikan secara gratis di berbagai platform streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru