Didandani Jennie BLACKPINK, Intip 8 Potret Dancer Bengal Park Bestie Dengan Para Seleb
Instagram/jennierubyjane/bengalpark
Selebriti

Sosok Bengal Park sukses menjadi sorotan publik karena mengungkapkan bahwa dirinya telah didandani oleh Jennie BLACKPINK saat muncul di MV 'Pink Venom'.

WowKeren - Girl grup BLACK PINK diketahui melangsungkan comeback dengan merilis lagu berjudul "Pink Venom" pada Jumat (19/8) kemarin. Namun baru-baru ini, Jennie terungkap melakukan sesuatu yang mengejutkan kepada salah satu back dancer-nya, Bengal Park.

Usut punya usut, Jennie menunjukkan bakatnya dalam memadupadankan pakaian untuk Bengal Park. Hal ini terungkap dari potret yang diunggah sang dancer melalui Instagram Story-nya pada 23 Agustus lalu. Ia mengaku telah didandani oleh Jennie dari kepala hingga ujung kaki. Perlu diketahui bahwa Bengal Park juga muncul MV "Pink Venom" ketika Jennie dan Lisa berbagi rap ikonik.

Terlepas dari itu, Bengal Park adalah sosok dancer wanita yang cukup populer di Korea Selatan. Sahabat Leejung Lee itu telah beberapa kali berpartisipasi dalam membuat koreografi sejumlah penyanyi K-Pop maupun terpilih sebagai penari latar. Berikut sederet selebriti yang tampaknya menjadi bestie Bengal Park karena sering bekerja sama. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. aespa


aespa
Instagram/bengalpark

Selebriti pertama yang sering bekerja sama dengan Bengal Park adalah aespa. Ia rupanya menjadi penari latar Karina cs dalam lagu "Next Level" hingga "Girls". Sepertinya Bengal Park adalah dancer yang dimaksud Giselle dan Jeon Somi sebagai perantara mereka agar menjadi akrab seperti sekarang.

2. Kai EXO


Kai EXO
Instagram/bengalpark

Koreografer cantik tersebut juga beberapa kali menjadi penari latar Kai EXO. Bengal Park diketahui ikut berpartisipasi dalam sejumlah lagu solo Kai, seperti "Mmmh" hingga "Peaches". Keduanya bahkan sempat membuat konten TikTok bareng.

3. Ten WayV


Ten WayV
Instagram/bengalpark

Bengal Park juga sempat mengabadikan momennya dengan Ten WayV. Hal tersebut terjadi ketika sang dancer menjadi back up dancer dari SuperM, sub unit idol pria besutan SM Entertainment yang debut tahun 2019 lalu.

4. Jeon Somi


Jeon Somi
Instagram/bengalpark

Bengal Park dan Jeon Somi bisa dikatakan sering bekerja sama sedari lama. Bengal park telah menjadi penari latar Jeon Somi dari lagu "What You Waiting For", "Dumb Dumb", hingga "XOXO".

5. Taeyong NCT


Taeyong NCT
Instagram/bengalpark

Taeyong NCT mendadak mengumumkan telah membuka akun YouTube pribadi dan merilis video penampilan untuk lagu barunya "Lonely" yang menampilkan Suran pada bulan Maret lalu. Menariknya, Bengal Park terpilih sebagai salah satu penari latarnya.

6. Loco


Loco
Instagram/bengalpark

Pada tahun 2020 lalu, Bengal Park membagikan potret di depan food truck yang dikirim oleh rapper Loco. Belum diketahui secara pasti bagaimana keduanya menjadi akrab. Namun besar kemungkinan jika Bengal Park pernah menjadi koreografer lagu Loco.

7. Eric The Boyz


Eric The Boyz
Instagram/bengalpark

Bengal Park sempat dipercaya untuk membuat koreografi sekaligus penari latar dari solo stage Eric The Boyz. Penampilan spesial itu ditampilkan Eric di fan-con bertajuk “THE BOYZ The Film Festival “ pada tahun 2020 silam.

8. Ravi VIXX


Ravi VIXX
Instagram/bengalpark

Terakhir ada Ravi VIXX. Bengal Park seringkali dipercaya Ravi untuk menjadi penari latarnya. Sang dancer bahkan muncul dalam MV “ROCKSTAR” pada tahun 2020 lalu. Bengal Park juga terlihat sering menjadi tim koreografi di konser Ravi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait