Giselle aespa dan Jeon Somi Lebih Dekat dari Dugaan, dari Nginap Sampai Diantar Kerja
Selebriti

Somi dan Giselle baru-baru ini menjadi pembawa acara TikTok Live bersama, menghibur penonton dengan chemistry dan humor mereka. Keduanya juga berbagi tentang persahabatan mereka.

WowKeren - Fans menyukai persahabatan manis Jeon Somi dan Giselle aespa, dan dua idol cantik tersebut rupanya lebih dekat dari yang sebelumnya diduga para penggemar. Giselle diketahui bahkan pernah menginap di rumah Somi dan diantar kerja olehnya.

Saat Somi tampil di sebuah episode "MMTG", dia menjelaskan bahwa dia menghubungi Giselle setelah dia melihat komentar dukungan Giselle tentang musiknya. Untungnya, salah satu penari "Dumb Dumb" Somi adalah koreografer aespa, jadi Somi mendekati penari itu untuk menjadi teman Giselle.

"Giselle mengatakan laguku bagus di banyak situs portal, jadi aku tidak bisa membiarkannnya ketika aku melihatnya. Di antara para penari 'Dumb Dumb', salah satunya adalah koreografer aespa. Jadi, aku langsung menemuinya dan berkata, 'Aku ingin berteman dengan Giselle,'" ungkap Somi.

Berkat "pendekatan" Somi, dia dan Giselle dengan cepat menjadi teman akrab. Jadi kami langsung bertukar nomor, dan kami bertemu setiap hari! Aku bertemu dia kemarin, dan aku juga bertemu dengannya hari ini," kata Somi.

Giselle aespa dan Jeon Somi Lebih Dekat dari Dugaan, dari Nginap Sampai Diantar Kerja


Bahkan, keduanya begitu dekat sehingga Somi mengaku tidak memakai riasan saat sedang bersama Giselle. "Dengan Giselle, aku tidak memakai apa pun. Aku cenderung berkeliling tanpa makeup," ungkapnya.

Somi dan Giselle baru-baru ini menjadi pembawa acara TikTok Live bersama, menghibur penonton dengan chemistry dan humor mereka. Keduanya juga berbagi tentang persahabatan mereka, berbicara tentang bagaimana mereka pernah begadang saling mengirim pesan.

Somi mengatakan dia mengirimi Giselle pesan teks jam 5 pagi karena dia tidak bisa tidur dan Giselle membalas pesannya dan mereka akhirnya begadang bersama-sama. Tak cuma itu, mereka juga pernah menghabiskan satu jam di kamar mandi untuk merekam video TikTok bersama.

Setelah pre-rocording "Music Core" di gedung MBC, Giselle ketemuan dengan Somi dan mereka nongkrong di rumahnya. Giselle bahkan tertidur di sana dan Somi mengantarnya kembali ke gedung MBC. Orang-orang sampai kaget melihat Somi di sana karena ia tak sedang promosi.

Dengan kedekatan keduanya, tidak mengherankan jika penggemar menyukai interaksi mereka dan berharap untuk melihat lebih banyak lagi di masa mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait