Alasan Lisa BLACKPINK Suka Bepergian Bareng Bunda Manis Banget
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Menurut Lisa, bagian terbaik saat bepergian dengan ibunya adalah karena dia sangat dimanjakan, terutama soal berkemas. Sang idol menceritakannya dalam wawancara terbaru.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal sangat menyayangi orangtuanya. Dia bahkan mengaku suka bepergiaan dengan sang bunda, dan itu bukannya tanpa alasan.

Dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone Amerika, Lisa ditanya tentang ulang tahunnya pada 27 Maret lalu. Sang idol diketahui merayakan ulang tahunnya di Thailand bersama keluarga tercinta.

"Ini pertama kalinya dalam tiga tahun. Ayah dan ibuku semakin tua. Sekarang kami tidak perlu karantina, jadi lebih mudah untuk bepergian. Setiap kali aku punya waktu, aku ingin kembali ke Thailand," kata Lisa.

"Aku tidak ingin menyia-nyiakannya waktuku. Aku tidak ingin mengatakan, 'Aku tidak peduli apa yang akan dikatakan perusahaan!' Tapi saku ingin bertemu mereka sesering mungkin," lanjut idol kelahiran 1997 itu.

Satu hal yang paling dia rindukan tentang mereka adalah perjalanan yang biasa mereka lakukan sebagai sebuah keluarga. Ketika dia masih muda, mereka akan berlibur ke luar negeri satu atau dua kali setahun.


"Aku rindu bepergian bersama. Ayahku orang Swiss, dan dia sangat menghargai hari keluarga. Kami pergi ke mal bersama. Dan setidaknya sekali atau dua kali setahun, kami bepergian ke luar negeri bersama. Aku sangat merindukan itu," ungkap Lisa.

Namun sebagai anggota BLACKPINK yang sibuk, mereka sekarang memiliki pilihan untuk bepergian bersama selama tur dunianya. Suatu kali, orangtuanya pergi bersamanya ke Eropa.

Tentu saja menyenangkan menghabiskan waktu bersama lagi. Namun menurut Lisa, bagian terbaik saat bepergian dengan ibunya adalah karena dia sangat dimanjakan, terutama soal berkemas.

"Ketika BLACKPINK melakukan tur dunia, kami mengunjungi Eropa bersama. Itu sangat nyaman karena ibu hanya mengemas semua barangku. 'Bu, tolong keluarkan barang-barangku,' dan dia akan membongkarnya. Itu yang terbaik," kata Lisa.

Meski sudah berusia 25 tahun, Lisa akan selamanya menjadi anak berusia lima tahun di mata ibunya. Mungkin itulah mengapa ibunya terus menyayangi Lisa.

"Aku bertanya kepadanya, 'Bu, menurutmu berapa umur saya?' Dia berkata aku akan selalu berusia lima tahun baginya," tutur Lisa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts