Song Hye Kyo Dilaporkan Untung Duit Miliaran Usai Jualan Rumah
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo saat ini sibuk membintangi drama 'The Glory' sebagai pemeran utama bernama Dong Eun. Ia kabarnya akan beradu akting dengan aktor yang usianya lebih muda yakni Lee Do Hyun.

WowKeren - Song Hye Kyo belum lama ini diberitakan menjual rumahnya yang berada di kawasan Samseong-dong. Menurut informasi yang dirilis media Biz Korea, mantan istri Song Joong Ki itu mendapatkan untung miliaran rupiah saat menjual rumahnya pada April lalu.

Biz Korea melaporkan bahwa Song Hye Kyo membeli rumah terpisah di kompleks perumahan Hyundai di Samseong-dong seharga 5 miliar won pada 2005 silam. Setelah memegang properti itu sekitar 17 tahun lamanya, kini sang aktris menjualnya kepada CEO dari HK Properties.

Tak main-main, CEO bernama Hwang Jun Seok itu membeli rumah Song Hye Kyo seharga 7,9 miliar won (sekitar Rp90,6 miliar). Itu berarti, keuntungan yang didapatkan bintang drama "Descendants of the Sun" itu mencapai 2,9 miliar won (sekitar Rp33,2 miliar).

Sebenarnya, rumah Song Hye Kyo itu sudah didaftarkan berharga jual mencapai 8,2 miliar. Namun karena kesepakatan tidak berhasil maka harga jualnya dikurangi sekitar 300 juta won. Meski begitu, aktris kelahiran tahun 1981 itu tetap untung besar.


Rumah yang telah dijual Song Hye Kyo itu sebenarnya sudah lama ditinggali oleh sang ibu. Namun ibu bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu dilaporkan langsung pindah begitu penjualan selesai dilakukan.

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini sibuk membintangi drama bertajuk "The Glory" sebagai pemeran utama bernama Dong Eun. Sekali lagi, sang aktris cantik kabarnya akan beradu akting dengan aktor yang usianya lebih muda darinya yang kali ini adalah Lee Do Hyun.

"The Glory" menceritakan kisah balas dendam menyedihkan yang dimulai ketika seorang siswa sekolah menengah menderita kekerasan yang brutal. Ia akhirnya harus putus sekolah dan melepaskan mimpinya menjadi seorang arsitek.

Korban bully ini kemudian menyusun rencana balas dendam yang begitu matang untuk pelaku kekerasan selama beberapa tahun. Ia menjadi wali kelas dari anak pelaku dan memulai rencana balas dendamnya.

Sementara itu, naskah "The Glory" digarap oleh Kim Eun Sook yang sudah populer dengan karya-karya hits seperti "Descendants of the Sun", "Goblin", "The Heirs" dan masih banyak lagi. Drama ini kabarnya tayang di Netflix kisaran 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru