'Tangan Kanan' Yoo Ah In di 'Seoul Vibe', Intip 8 Potret Slay Ong Sung Wu
Selebriti

Ong Sung Woo siap menyapa penggemar melalui film 'Seoul Vibe' yang akan tayang pada bulan Agustus besok. Sang aktornya nantinya akan memerankan sosok 'tangan kanan' Yoo Ah In.

WowKeren - Film "Seoul Vibe" menjadi salah satu tontonan yang sukses menyita perhatian ketika para pemeran diumumkan. Film tersebut diketahui menggandeng Ong Sung Woo, Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, hingga Park Ju Hyun. Selain dikenal memiliki visual yang oke, mereka adalah aktor yang diakui eksistensinya.

Secara garis besar, "Seoul Vibe" menceritakan tentang para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye yang terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP di tahun 1988. Film tersebut dikabarkan mengambil latar ketika upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul. Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa "Seoul Vibe" akan ditayangkan perdana pada 26 Agustus mendatang dengan durasi waktu 138 menit.

Sementara itu, Ong Sung Woo dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Joon Ki. Ia adalah seseorang yang mahir memperbaiki barang apapun yang rusak. Menariknya, Joon Ki bisa dikatakan sebagai "tangan kanan" Dong Wook, tokoh yang diperankan oleh Yoo Ah In. Hal ini karena Joon Ki dan Dong Wook sangat dekat meski tak memiliki hubungan darah. Tengah dinantikan comeback aktingnya, berikut sederet potret slay Ong Sung Woo.

(wk/raud)

1. Riwayat Pendidikan Topcer


Riwayat Pendidikan Topcer

Selebriti berusia 26 tahun ini dikabarkan menyelesaikan kuliahnya dahulu sebelum terjun ke dunia hiburan Korea Selatan. Ong Sung Woo diketahui merupakan alumni Hanlim Multi Art School dan sekelas dengan Sungjae BTOB. Ia juga telah menyelesaikan studinya di jurusan seni dari kampus topcer, yaitu Dong Seoul University.

2. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Sahabat Kang Daniel itu juga dikenal sebagai sosok yang berhati mulia. Ong Sung Wu bahkan ikut berpartisipasi dalam Thanks to Challenge untuk berterima kasih pada perjuangan petugas medis di masa pandemi. Ong Sung Woo juga mendonasikan uang sebesar 10 juta won (sekitar 114 juta rupiah) melalui Asosiasi Bantuan Bencana Korea Selatan untuk membantu memulihkan daerah yang rusak akibat banjir pada tahun 2020 silam.

Pada tahun 2021, Ong Sung Woo berpartisipasi dalam kampanye "Life-Saving Gift" dari UNICEF. Kampanye itu bertujuan untuk membantu sponsor menjadi Sinterklas dan memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia untuk Natal dan musim akhir tahun.

3. Animal Lover


<i>Animal Lover</i>

Pelantun lagu "Heart Sign" tersebut juga seorang animal lovers. Ong Sung Woo bahkan terciduk asyik bermain dengan anjing peliharaan Park Ju Hyun yang bernama Bok-Tteonggi selama syuting film "Seoul Vibe".

4. Pancarkan Aura Husband Material


Pancarkan Aura <i>Husband Material</i>

Ong Sung Wu sukses memancarkan aura husband materials karena interaksinya dengan anak kecil. Hal ini bermula ketika beredar potret Ong Sung Wu tampak mengelus lembut kepala adik sepupunya yang masih berusia 4 tahunan. Tentu saja interaksinya itu membuat netizen melting.

5. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi

Ong Sung Wu memulai debut aktingnya pada tahun 2019 melalui drama "At Eighteen". Drama tersebut sukses mengantarkannya menjadi selebriti berprestasi. Ong Sung Wu memborong piala Best New Actor dan Hallyu Star Award di Korea Drama Awards. ia juga menyabet piala Rookie Actor Award di Asia Artist Awards 2019.

6. Jago Menari


Jago Menari

Kemampuan menari Ong Sung Wu bisa dikatakan membuatnya berhasil debut di Wanna One pada tahun 2017 silam. Usut punya usut, ia merupakan anggota klub tari ternama, yakni 20th Century BBoys. Ong Sung Wu disebut jago dalam menari popping dan free style.

7. Artis Humble


Artis <i>Humble</i>

Popularitas tinggi tak membuat Ong Sung Wu menjadi tinggi hati. Penyanyi "Late Regret" itu merupakan sosok yang humble. Pasalnya, Ong Sung Wu rajin memposting food truck dari rekan selebriti maupun penggemarnya sebagai bentuk terima kasih. Salah satunya adalah kiriman dari Yoo Ah In.

8. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras

Aktor kelahiran tahun 1995 itu memang sosok pekerja keras. Ong Sung Wu rupanya sempat menjalani pekerjaan paruh waktu yang berbeda, yakni model salon. hal itu dilakukan Ong Sung Wu agar bisa menata rambutnya secara gratis untuk mengikuti audisi. Duh, definisi work smart ya, guys!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait