Kini Bintangi 'Strong Girl Nam Soon', Ong Sung Woo Pernah Terintimidasi Akting di Depan Kamera
Instagram/osw_onge
TV

Ketika pertama kali berdiri di depan kamera, Ong Sung Woo justru membeku dan tak bisa berakting. Hal itu terjadi ketika sang aktor pertama kali berakting dalam drama 'At Eighteen'.

WowKeren - Ong Sung Woo beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam program "Radio Star". Aktor kelahiran 1995 itu mengungkap ketakutan yang dirasakannya di awal berakting. Saat itu, Sung Woo membintangi drama "At Eighteen".

"Aku pertama kalinya berakting tahun lalu. Judulnya 'At Eighteen'. Aku mengambil jurusan akting di universitas. Sejak itu, aku selalu bermimpi menjadi seorang aktor. Aku ingin menerapkan hal-hal yang kupelajari. Aku punya harapan besar," tutur Sung Woo.

Namun ketika pertama kali berdiri di depan kamera, Sung Woo justru membeku. "Rasanya seperti aku terjebak. Aku tidak tahu harus melihat ke mana. Kameranya sangat mengintimidasi. Aku juga takut dengan persepsi dan bias (soal idol aktor)," sambung Sung Woo.

Sung Woo bersyukur proses syuting drama pertamanya berjalan lancar meski awalnya ia mengalami permasalahan. "Ya, kami menyelesaikannya dengan lancar. Kami memiliki suasana yang bagus di lokasi syuting, jadi keteganganku menjadi berkurang," lanjut Sung Woo.


Kini Bintangi \'Strong Girl Nam Soon\', Ong Sung Woo Pernah Terintimidasi Akting di Depan Kamera

Source: YouTube

Sung Woo kembali mengenang bagaimana dirinya tidak bisa berakting di drama pertamanya itu. "Selama drama pertamaku, aku gak bisa berakting ketika harus melakukannya. Aku sebenarnya merencanakan aktingku di setiap adegan," curhatnya.

"Tapi ketika aku berencana untuk menangis di adegan tertentu, aku gak bisa. Setelah mengucapkan dialognya aku bahkan gak bisa berakting karena sedang marah. Awalnya aku melakukan pendekatan yang salah," sambung Sung Woo.

Sung Woo pun mendapat teguran dari sutradara untuk meluapkan saja emosinya sekalian. "Suatu hari sutradara mendatangiku dan berkata, 'Itu gak ada dalam naskah, tapi kamu mungkin menjadi emosional, kamu bisa menangis kalau mau'. Lalu saat syuting, aku mulai menangis," pungkasnya.

Sementara itu, Sung Woo kini menjadi pemeran utama dalam "Strong Girl Nam-Soon". Aktingnya sebagai detektif Kang Hee Sik menuai banyak pujian dari penonton. Sayangnya Sung Woo tidak bisa aktif mempromosikan drama karena dirinya sedang wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait