Regi Nazlah Bantah Lakukan Tendangan Brutal, Klaim Afifah Riyad yang Serang Duluan
YouTube/Intens Investigasi
Selebriti

Regi Nazlah sebuat Afifah Riyad yang memulai dulu pertikaian mereka hingga berakhir keduanya yang sama-sama babak belur. Di hadapan awak media, Regi dengan tegas membantah bahwa suami Afifah ikut melerai keributan saat itu.

WowKeren - Regi Nazlah menjelaskan kronologi perseteruannya dengan Afifah Riyad menurut versinya. Jika Afifah dalam pernyataannya mengaku dianiaya membabi buta olehnya, maka saat menggelar konferensi pers, Regi justru mengungkap sebaliknya. Ia mengklaim bahwa Afifah lah yang telah memukulnya lebih dulu.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Regi membenarkan bahwa ia dan Afifah memang bertemu di restoran pada saat itu. Namun kedatangannya kala itu murni ingin mengajak Afifah menyelesaikan masalah dengan membuat pernyataan tertulis. Sayangnya, rencana Regi tidak berjalan sesuai harapan.

Keduanya malah terlibat cekcok usai Regi menunjukkan bukti-bukti bahwa kepada Afifah. Sampai akhirnya Afifah menyerangnya terlebih dahulu. Untuk melindungi diri, Regi jelas melawan serangan Afifah.

"Begitu saya sampai, kita bercerita. Saya menunjukkan bukti-bukti saya begini-begini, mungkin dia kaget kali karena ada satu konten yang sudah dihapus sama dia tapi saya sudah punya. Begitu saya cekcok dengan beliau, beliau memukul saya di situ," ungkap Regi, Kamis (26/10).

Pernyataan Regi ini lantas dibenarkan oleh sang kuasa hukum. Pengacara Regi bahkan dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak asal bicara dan memiliki bukti nyata.


"Jadi intinya, kalau dibilang itu klien saya yang dipukul duluan. Kita ada buktinya lengkap, semua rekamannya lengkap. Cuman kita nggak mau mendahului proses hukum. Ada kata-kata yang sangat fatal, nanti saya buka, yang mengutarakan itu nanti kepolisian," sambung pengacara Regi.

Salah satu bukti yang dimaksud adalah berupa rekaman di mana Afifah mengakui sendiri bahwa ia yang menyerang Regi lebih dulu. "Ada bukti yang sangat fatal karena kita bisa buktikan secara hukum. Kami berani bicara seperti ini karena kami berdasarkan hukum. Yang pihak sebelah sana kalau bisa buktikan silakan. Ada satu rekaman yang benar-benar membuktikan pengakuan dari saudara AR, dia melakukan pemukulan duluan," tutur kuasa hukum Regi.

Satu hal lagi yang perlu ditegaskan Regi bahwa dirinya tidak pernah menendang bagian perut Afifah secara membabi buta saat perkelahian berlangsung. Regi mengatakan bahwa ucapan Afifah itu tidaklah benar. Sama halnya dengan pengakuan suami Afifah, Derry Fransakti yang mengatakan sempat pasang badan ikut melerai pertikaian.

"Tidak benar (suami Afifah ikut melerai), di dalam rekaman suara itu ada. Tidak benar, tidak benar. Saya pastikan tidak benar," tegas pengacara Regi. "Katanya pasang badan kan? Nggak ada (sambil menggelengkan kepala)," pungkas Regi sendiri.

Dengan kemunculannya ini, Regi berharap permasalahannya dengan Afifah bisa segera selesai. Ia pun membuka pintu damai jika memang Afifah punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah meeka secara baik-baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru