Ong Sung Woo dan 8 Aktor Hulk Ini Manglingi Saat Dandan Jadi Cewek Demi Drakor
JTBC/tvN
Selebriti

Crossdress adalah hal yang sangat populer dilakukan oleh aktor K-Drama. Bedanya dengan tubuh yang mereka yang kekar layaknya Hulk, hal ini langsung mencuri perhatian. Penampilan Ong Sung Woo di 'Strong Woman Nam Soon' ikonik banget.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah membintangi drama "Strong Girl Nam Soon". Ia berperan sebagai Kang Hee Shik, petugas polisi termuda di Kantor Polisi Sungai Gangnam Han. Sebagai polisi Hee Shik pun kerap melakukan penyamaran bahkan harus berdandan layaknya perempuan.

Sebagai aktor pemeran, Sung Woo pun gak menggunakan CGI atau pun stuntman. Ia benar-benar berdandan layaknya wanita bahkan memakai rok dan wig. Dalam episode terbaru, eks member Wanna One ini bertransformasi menjadi perempuan berambut pirang dengan dandan yang mencolok.

Crossdressing adalah hal yang sangat populer dilakukan oleh aktor K-Drama. Bedanya dengan tubuh yang mereka yang kekar layaknya Hulk, hal ini langsung mencuri perhatian. Lihatlah di bawah ini beberapa kali aktor Korea melakukan crossdress untuk sebuah peran drama.

(wk/rosi)

1. Ong Sung Woo


Ong Sung Woo
Instagram/jtbcdrama

Dalam foto adegan an dibagian oleh JTBC, Ong Sung Woo melakukan adegan penyamaran di "Strong Girl Nam Soon". Ia menjelma sebagai seorang wanita dengan penampilan yang mencolok dan dandanan flawless. Namun dengan badannya yang kekar bak gapura kabupaten, penampilan Sun Woo auto menarik perhatian.

2. Ji Soo


Ji Soo
YouTube/JTBC Drama

"Strong Woman Do Bong Soon" merupakan spin off dari "Strong Girl Nam Soon". Ji Soo memerankan karakter seorang detektif  sehingga harus melakukan penyamaran seperti Hee Shik. Saat adegan penangkapan penjahat yang dilakukan oleh polisi yang sedang menyamar, Ji Soo pun harus merelakan imej coolnya. Ia menyamar jadi cewek dengan memakai gaun merah serta wig. 

3. Son Woo Hyun


Son Woo Hyun
YouTube/forsixjae

Son Woo Hyun X-5 bermain dalam drama "Golden Spoon" sebagai Jang Mun Ki. Karakternya merupakan pengawal tuan muda Shin Tae Yong (Sungjae BTOB). Menariknya sosok Jang Mun Ki malah menjadi show stealer di drama. Parasnya yang tampan tak ayal mencuri perhatian penonton. 

Punya badan yang kekar, Woo Hyun dituntun totalitas atas perannya sebagai Mun Ki. Pasalnya dalam  salah satu episode, ia harus mengubah penampilannya menjadi cewek bahkan memakai gaun yang ketat lengkap dengan wig.

4. Lee Yi Kyung


Lee Yi Kyung
JTBC

Lee Yi Kyung berperan sebagai calon aktor dalam drama "Welcome to Waikiki 2." Ia dengan sempurna berubah menjadi Harley Quinn dari "Suicide Squad" dari ujung kepala hingga ujung kaki dan memamerkan fleksibilitasnya. Di momen lain, Yi Kyung juga menjelma Beatrix Kiddo yang merupakan karakter fiktif terkenal dari "Kill Bill". Aktor yang dikenal kocak ini pun sukses membuat pemirsa di rumah ngakak sekaligus pangling.

5. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
tvN

Sering dibilang sebagai ahjussi tampan, Ji Chang Wook ternyata pernah crossdress manglingi. Ia pernah memikat penonton dengan kecantikannya saat membintangi "Bachelor’s Vegetable Store". Untuk drama ini, Chang Wook bertransformasi menjadi penyihir penjual apel. Ia berpakaian seperti penyihir untuk mempromosikan apelnya dengan cara yang unik dan menarik. Tampak ia memakai wig dan wajahnya dirias dengan makeup yang tebal.

6. Seo Kang Joon


Seo Kang Joon

Seo Kang Joon telah menjadi seorang aktor yang dikenal karena ketampanannya dan seseorang yang dipercaya oleh penggemar akan memberikan penampilan yang gagah. Namun "aib"nya mencuat ke permukaan saat terkuak Kang Joon melakukan crossdressing untuk web drama 'After School: Lucky or Not."

Wajahnya sudah menawan dengan riasan, namun kakinya tidak bisa menyembunyikan sisi gagah. Kang Joon mengenakan wig panjang bergelombang bahkan memakai poni seperti idol generasi saat ini.

7. Hyuk VIXX


Hyuk VIXX

Hyuk VIXX menjadi pemeran utama web drama "Gaduri Restaurant". Idol gagah ini berperan sebagai Cha Woo Bin, CEO sebuah perusahaan pakaian dalam tetapi pada saat yang sama terlihat seperti gelandangan. Menantang batas, Hyuk melakukan crossdress dengan lucu. Dalam adegan itu, tokoh utama wanita membayangkan Woo Bin sebagai orang mesum. Alhasil Hyuk pun harus berdandan nyeleneh bahkan memakai wig hingga dandanan yang menor.

8. Ji Sung


Ji Sung
MBC

Punya badan kekar karena gemar olahraga, Ji Sung bikin kaget karena perannya di "Kill Me, Heal Me". Ia memerankan karakter Ahn Yo Na, siswi nakal yang adalah salah satu dari tujuh identitas berbeda dari karakter Cha Do Hyun yang diperankan oleh aktor tersebut.

Tak terbayangkan sebelumnya, Ji Sung sukses menggambarkan sosok gadis centil yang hanya peduli pada penampilan serta mengejar idola. Bahkan ia berhasil membuat mereka liptint bibir ludes karena perannya sebagai Yo Na.

9. Jinyoung GOT7


Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7 tampil menarik di "Yumi’s Cells" sebagai Bobby, pria berikutnya dalam kehidupan Yumi (Kim Go Eun). Aktor tersebut, khususnya, tampil dalam wujud seorang gadis. Jinyoung, sebaliknya, memakai wig dan pakaian yang sangat sederhana daripada memakai riasan canggih dan gaun mewah. Beberapa adegan pertama Bobby muncul, pemirsa tidak dapat melupakan penampilan Jinyoung yang manglingi banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait