Kebiasaan Lee Jong Suk Suka Maraton Nonton Drama, Gak Beda Jauh Dengan Orang Awam
Instagram
Selebriti

Sebagai aktor sekaligus penikmat K-Drama, Lee Jong Suk seakan mewakili pemirsa setia ketika hendak menyaksikan sebuah tontonan baru dan bahkan dari kebiasaan seperti orang awam pun juga sama persis.

WowKeren - Mengisi waktu luang dengan menonton drama merupakan hal yang menarik untuk dilakukan. Termasuk dengan menyaksikan tayangan drama dibaluti cerita seru dan menarik, tentunya akan sangat betah untuk mengikuti kelanjutannya.

Seperti yang dilakukan Lee Jong Suk yang menyebutkan jika dirinya sedang menyaksikan tayangan drama "My Liberation Notes". Ia menunjukkan kecintaannya kepada pekerjaannya dengan gembira.

"Kemarin, aku selesai menonton 'My Liberation Notes'. Aku tahu perasaan itu sama seperti ketika seseorang memiliki drama yang disukai. Hanya dengan melihat satu drama itu saja, itu akan membuat orang terus menontonnya minggu ini. Tetapi kemarin aku berada di titik di mana aku merasa sedih karena drama yang kusukai telah berakhir," katanya dengan agensi HiSTORY D&C, tempat Song Joong Ki dan artis lainnya bernaung.

Lee Jong Suk mengungkapkan alasan di balik keseruannya menyaksikan drama. Dan perasaan itu seakan mewakili pecinta drama juga.

"Aku menonton banyak drama. Ketika drama baru mengudara, aku biasanya mencoba untuk menonton satu atau dua episode pertama sebanyak mungkin. Aku mungkin menonton sebagian besar drama yang ditayangkan. Setelah aku menonton beberapa episode pertama, aku akan memutuskan apakah aku ingin terus menontonnya atau tidak. Hanya memiliki satu atau dua drama yang kuikuti membuat mingguku menyenangkan," katanya kemudian pada Kamis (21/7).


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Tampaknya, keputusan Lee Jong Suk juga dilakukan oleh pemirsa setia K-Drama yang kerap membagi waktu untuk menyaksikan judul mana yang hendak mereka tonton. Ini tentunya berpengaruh pada bagaimana keseruan drama tersebut, siapa aktornya dan makna lainnya.

Memutuskan untuk menyaksikan satu hingga dua drama merupakan keputusan seseorang. Namun, tampaknya drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dengan Yoona Girls' Generation tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Seperti diketahui, Lee Jong Suk akan membintangi drama MBC terbaru "Big Mouth". Drama ini dilaporkan akan tayang perdana pada akhir bulan ini yaitu 29 Juli.

"Big Mouth" merupakan drama yang mengikuti kisah seorang pengacara kelas tiga yang harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Ia mengubah hidupnya dalam semalam dengan menjadi penipu jenius karena harus mengungkap konspirasi besar di antara masyarakat kelas atas demi bertahan hidup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru