Kep1er Konfirmasi Debut di Jepang dengan Album Single 'FLY-UP', Siap Ramaikan Persaingan
Musik

Kep1er baru-baru ini mengambil alih pasar musik Jepang. 'FLY-UP' merupakan single album yang memamerkan energi dan pesona grup tersebut. Album ini akan dirilis dalam 4 edisi.

WowKeren - Setelah sukses di Korea, Kep1er akan "menyerang" Jepang pada bulan September tahun ini. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut mengkonfirmasi debut Jepang mereka dengan merilis album single pertama.

Kep1er secara resmi akan melakukan debut mereka di Jepang pada tanggal 7 September. Single Jepang pertama mereka, "FLY-UP" akan dirilis pada hari yang sama. Showcase debut Jepang mereka akan diadakan di Makuhari Messe Event Hall pada 10 dan 11 September.

Kep1er baru-baru ini mengambil alih pasar musik Jepang. "FLY-UP" merupakan single album yang memamerkan energi dan pesona Huening Bahiyyih dan kawan-kawan. Album ini akan dirilis dalam 4 edisi.


Kep1er Konfirmasi Debut di Jepang dengan Album Single \'FLY-UP\', Siap Ramaikan Persaingan Kep1er Konfirmasi Debut di Jepang dengan Album Single \'FLY-UP\', Siap Ramaikan Persaingan

"FLY-UP" memuat title track yang berjudul "Wing Wing" dan versi Jepang dari dua lagu yang dirilis sebelumnya, "WA DA DA" dan "Up!". Selain, itu, ada lagu Jepang bertajuk "Daisy" serta versi baru dari lagu Korea "Over and Over and Over" (O.O.O).

Meskipun tidak melakukan debut resmi mereka di Jepang, Kep1er adalah girl grup K-pop yang menerima sertifikasi RIAJ Gold dari Japan Record Association dalam waktu tersingkat, hanya 112 hari setelah debut mereka dengan lagu "WA DA DA". Fanclub Jepang Kep1er akan merekrut anggota mulai 21 Juli. Situs resmi Jepang mereka juga telah dibuka sebelumnya.

Sementara itu, Kep1er melakukan debut dengan album "First Impact" pada Januari 2022. Penjualan hari pertama mereka untuk album ini melebihi 200.000 copy, mengumumkan kemunculan monster rookie baru. Mini album kedua mereka, "Doublast" dirilis pada bulan Juni dengan 287.000 copy terjual pada hari pertama rilis, sekali lagi membuktikan pesona tak terbantahkan mereka di industri K-pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru