Perpanjangan Kontrak Kep1er Berakhir Dramatis dengan 7 Member
Instagram/official.kep1er
Musik

Kep1er resmi melanjutkan aktivitas grup dengan formasi tujuh orang, yang sebelumnya mereka bersembilan. Kabar mengejutkan ini membuat perasaan fans campur aduk.

WowKeren - Para member Kep1er sudah banyak berjuang untuk mempertahankan grup mereka agar tidak bubar. Berulang kali Huening Bahiyyih cs dikabarkan akan segera bubar lantaran tak menemukan hasil dari negosiasi dengan pihak agensi, WakeOne Entertainment.

Pada Kamis (16/5), media setempat melaporkan bahwa girl grup tersebut akan melakukan perpanjangan kontrak, tetapi dengan formasi yang tak utuh. Kep1er akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan formasi tujuh member.

Dari sembilan member, yakni Yujin, Xiaoting, Mashiro, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo, tujuh orang dilaporkan telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak grup mereka. Sementara dua orang lainnya, yakni Yeseo dan Mashiro memutuskan hengkang dari grup tersebut.

Keduanya memilih untuk kembali ke agensi mereka, 143 Entertainment, setelah kontrak dengan WakeOne berakhir pada bulan Juli mendatang. Untuk kedepannya, Yeseo dan Mashiro akan bergabung dengan girl grup baru LIMELIGHT yang dinaungi oleh agensi mereka sendiri.

Sebagai informasi, Kep1er dibentuk melalui ajang survival "Girls Planet 999" dan debut pada Januari 2022 lalu dengan masa kontrak dua tahun enam bulan. Kontrak asli grup ini akan berakhir pada Juli 2024. Setelah Juli, Kep1er akan melanjutkan promosi dengan tujuh member.

Kep1er sendiri akan merilis album lengkap pertama mereka yang bertajuk "Kep1going On" pada tanggal 3 Juni mendatang. Para penggemar yang mengetahui kabar ini memberikan reaksi yang beragam. Fans mengaku perasaan mereka campur aduk setelah mengetahui Kep1er tidak jadi bubar, tetapi akan berjalan hanya dengan tujuh member.

"Daebak... kebanyakan dari mereka mempunyai perusahaan kecil dan tidak ada grup hoobae yang akan debut jadi aku kecewa tapi ini adalah kabar baik. Aku dengar fandom Jepang mereka cukup kuat," komentar netter. "Aku yakin kalian bisa melakukan itu," sambung lainnya. "Aku tidak sabar menantikannya," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait