Zoe Abbas Pamer Vibes Bahagia Seraya Ungkit Kedamaian usai Aditya Zoni Digugat Cerai
Instagram/zoeabbasjackson/real_aditya1
Selebriti

Pernah pacaran, Zoe Abbas eks kekasih Aditya Zoni ikut menyita perhatian di saat adik Ammar Zoni digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow pasca tiga tahun menikah.

WowKeren - Zoe Abbas ikut menjadi sorotan di tengah kasus perceraian sang mantan kekasih, Aditya Zoni. Diketahui, adik Ammar Zoni itu resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Aktivitas Zoe di Instagram langsung menyita perhatian. Artis blasteran Inggris Indonesia itu terciduk berbagi foto baru lewat Instagram-nya. Zoe memajang foto cantik tengah mengenakan dress berwarna ungu.

Dalam foto tersebut, Zoe memancarkan vibes positif dan bahagia. Ia rupanya tengah menikmati keindahan pulau Dewata Bali. Ia terlihat bersantai di salah satu villa yang terletak di Cangu, Bali.

Tak cuma berbagi foto cantik, Zoe juga mengungkit soal kedamaian dan perubahan baik. Zoe seakan ingin menunjukkan kepada para pengikutnya bahwa ia tengah menikmati perubahan baik dan kedamaian dalam hidupnya.

To peace and better days 🌺 (Untuk kedamaian dan hari yang lebih baik),” bunyi keterangan yang dituliskan oleh Zoe lewat Instagram-nya.

Photo-Instagram

Zoe Abbas Pancarkan Vibes Bahagia

Postingan Zoe itu juga mendapat emoji cinta dan tanda suka dari sang kekasih, Antonio Blanco Jr. Diketahui, Antoni merupakan kekasih Zoe pasca berpisah dari Aditya. Antoni diketahui juga merupakan seorang aktor Tanah Air.

Sementara itu, Zoe sendiri tak memberikan tanggapan terkait eks kekasihnya yang telah digugat cerai pasca tiga tahun menikah. Ia agaknya sudah tak peduli dengan segala hal yang berhubungan dengan mantan.

Kabar perceraian Adit dengan Yasmine telah dibenarkan oleh PA Cibinong. Sidang perdana cerai keduanya bahkan sudah diagendakan dan digelar pekan depan, tepatnya pada 22 Mei 2024 mendatang. Yasmine dikatakan mendaftarkan perceraiannya melalui sistem online.

”Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar. Yang mengajukan dari pihak istri. Mendaftar secara online,” kata Dadang Karim selaku Humas PA Cibinong, Selasa (14/5).

Sayangnya, baik Yasmine maupun Adit masih bungkam soal perceraian mereka. Banyak yang menyayangkan keduanya berpisah karena usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait